Bocah Pacaran di Usia 10 Tahun Dikira Cinta Monyet Ternyata Serius, Orangtua Dibuat Syok

Bocah Pacaran di Usia 10 Tahun Dikira Cinta Monyet Ternyata Serius, Orangtua Dibuat Syok

Pernah gak sih lihat anak SD yang masih polos lugu tapi udah pada pacaran?

Cerita yang satu ini tentang sepasang anak kecil yang masih SD ini tapi udah pacaran.

Namun ada satu hal yang berbeda banget dari hubungan mereka ini.

Penasaran itu apa? Yuk coba kita simak aja cerita mereka.

Cole dan Sherri yang baru saja berumur 10 tahun ini sudah berpacaran selama setahun belakangan ini.

Orangtua mereka menyetujui hubungan mereka karena mereka menganggap bahwa hubungan pacaran mereka ini pasti cuman cinta monyet belaka.

Cole dan Sherri memiliki hobi yang berbeda satu sama lain.

Cole senang bermain baseball, sedangkan Sherri bermain Amerika futbol.

Walaupun demikian, mereka tetap mendukung hobi mereka masing-masing dengan menyemangati satu sama lain ketika mereka latihan.

Tapi ada satu hal yang membuat kedua orangtua Sherri cukup kaget dengan sikap Cole terhadap anak perempuannya.

Waktu itu, Sherri harus menjalani sebuah operasi yang cukup gede dan harus dirawat inap di rumah sakit.

Cole pun menuliskan sebuah surat seperti ini untuk Sherri.

Untuk Sherri yang tercinta,

Aku sangat sedih ketika tahu lututmu terluka parah.

Aku akan sangat merindukanmu bermain futbol lagi di lapangan dan aku sangat menyesal melihatmu tidak bisa bermain lagi untuk sementara waktu.

Tapi aku percaya kalau kamu akan segera sembuh dan bisa bermain lagi di lapangan.

Walaupun sekarang kamu tidak bisa bermain di lapangan, tapi kamu tetap bisa membuat hariku menjadi indah ketika aku melihat senyumanmu yang cantik.

Tuhan pasti punya rencana untuk kita semua dan mungkin terkadang susah untuk kita mengerti apa yang sebenarnya Tuhan lakukan sekarang.

Tapi ayahku selalu berkata Tuhan tidak akan membiarkan sesuatu hal terjadi diluar batas kemampuan kita.

Kamu adalah teman terbaikku yang cantik, baik, lucu dan kuat. Kamu pasti bisa melewati masalah ini dengan cepat.

Jangan sungkan untuk memberitahuku apa yang bisa aku lakukan untuk membantumu cepat sembuh.

Aku berharap kamu bisa cepat sembuh.

Temanmu,

Cole

Setelah menerima surat ini, Sherri merasa sangat terharu dan ingin foto bersama dengan surat dan setiap barang yang diberikan Cole padanya ketika dia dirawat di rumah sakit.

Dan pastinya foto bareng juga dong sama yang ngasih.

Kakak sepupu Sherri yang terharu juga dengan sikap Cole pada Sherri ini pun membagikan kisah mereka di twitter dan akhirnya dibagikan oleh lebih dari 3000 orang dalam waktu singkat!

Setelah melihat sepucuk surat dari Cole ini, kedua orangtua Sherri pun mulai menyadari bahwa kedua anak ini bener-bener menjalani hubungan yang cukup serius dan dewasa.

"Cole bisa membimbing Sherri untuk bisa melihat sisi positif dari kejadian malang yang terjadi pada Sherri.

Dia bahkan memberitahu Sherri bahwa selama ada Sherri, dia sudah cukup bahagia.

Cole benar-benar sangat menghormati dan menyayangi Sherri. Yang terlebih penting adalah Cole percaya pada kemampuan Sherri."
Sumber : Bangka Pos