Tak Usah Risau Punya Tubuh Mungil, Malah Kamu Akan Dapat 9 Keuntungan Ini

Tak Usah Risau Punya Tubuh Mungil, Malah Kamu Akan Dapat 9 Keuntungan Ini

Sebagian wanita umumnya akan merasa malu atau minder ketika punya tubuh yang mungil atau pendek. Hal ini karena mereka berpikiran bahwa wanita dengan tubuh tinggi semampai adalah yang paling ideal dan paling banyak dicari pria.

Padahal gak selamanya gitu lho! Wanita dengan tubuh mungil juga banyak disukai pria karena dianggap menggemaskan dan manis. Makannya, gak perlu malu. Kamu yang punya tubuh mungil malah akan mendapatkan 9 keuntungan ini.

TUBUH MUNGIL ITU ARTINYA KAMU GAK PERLU REPOT CARI BERBAGAI MACAM UKURAN BAJU

Keuntungan utama yang bisa kamu rasakan dengan tubuhmu yang mungil ialah kamu akan mudah mencari ukuran baju. Kamu pun masih pantas menggunakan pakaian anak muda meski usiamu sudah 25 tahun ke atas. Hal ini karena tubuhmu masih cukup untuk menggunakan pakaian-pakaian yang ditujukan untuk remaja. Tak hanya itu, badanmu yang mungil membuatmu cocok memakai gaya pakaian jenis apapun.

KAMU JUGA BEBAS PAKE HIGH HEELS DENGAN TINGGI BERAPAPUN

Satu yang tidak bisa dilakukan oleh wanita bertubuh tinggi ialah akan memakai sepatu heels dengan tinggi tertentu. Sedangkan kamu bebas memakai sepatu heels dengan tinggi berapapun yang kamu mau. Meski kamu memakai high heels dengan tinggi 20cm pun, tinggi badanmu masih tetap terlihat proporsional. Sepatu hak tinggi akan membuat tampilanmu lebih seksi dan menarik. Jadi gak perlu bingung lagi menentukan panjang heels yang ingin kamu kenakan. Kamu bebas memakai yang manapun!

KAMU JADI INCARAN UTAMA PARA PRIA, KARENA UMUMNYA PRIA MENYUKAI WANITA YANG LEBIH PENDEK DARINYA

Umumnya, pria akan mencari pasangan hidup dengan tubuh yang lebih pendek darinya. Alasannya, karena pria akan lebih percaya diri ketika bergandengan dengan wanita yang lebih pendek. Selain itu, ketika perempuan lebih pendek, ia juga merasa bangga karena bisa menjadi pendamping yang ideal dengan tubuh lebih tinggi dari wanitanya.

WANITA DENGAN TUBUH MUNGIL BIASANYA DIANGGAP MASIH ANAK-ANAK KARENA MUKANYA IMUT

Ya, kamulah si wanita yang tidak pernah terlihat tua meski umur kamu sudah masuk puluhan. Umumnya, wanita dengan tubuh tinggi akan mudah ditebak usianya karena menyesuaikan dengan penampilannya. Tetapi berbeda dengan wanita yang bertubuh pendek. Orang-orang akan kesulitan jika disuruh menebak usia kamu, karena wajah dan tubuhmu masih tampak imut meski sudah bersuai 30-an. Badanmu pun mungil, cocok jika masih bergaul dengan anak-anak yang lebih muda darimu.

KARENA TUBUHMU MUNGIL, PRIA JADI PENGEN MENJAGAMU TERUS!

Tubuhmu yang kecil membuat pria manapun ingin selalu berada di sampingmu untuk menjagamu. Sudah naluri alami laki-laki untuk melindungi wanita. Tetapi, bagi kamu wanita yang berbadan mungil, perlindungan yang akan kamu dapatkan jadi ekstra. Hal ini karena tinggi tubuh yang terbatas membuat kamu terlihat lemah. Namun hal ini justru memikat perhatian pria yang semakin ingin melindungimu dari berbagai macam ancaman bahaya.

KALAU PINGSAN, TUBUHMU JADI MUDAH DIANGKAT

Keuntungan lainnya jika kamu punya tubuh yang kecil adalah mudah digendong kemanapun. Saat kamu pingsan di tengah jalan, orang-orang akan dengan mudah menggotong tubuhmu karena bobotmu yang super ringan. Begitu pun saat pria ingin menggendongmu, mereka akan mudah melakukannya karena badanmu yang mungil dan ringan.

DI MATA PRIA, WANITA YANG BERTUBUH PENDEK TERLIHAT FEMININ

Tahukah kamu, wanita dengan tubuh lebih pendek mempunyai kandungan hormon estrogen lebih banyak di dalam tubuhnya. Hormon ini membuat wanita bertubuh mungil jadi lebih feminin dibandingkan dengan wanita yang di dalam tubuhnya memiliki kandungan tertosteron yang lebih banyak. Wanita yang bertubuh pendek punya daya tarik tersendiri untuk memikat hati para pria. Hal ini seringkali tidak disadari oleh wanita yang bertubuh pendek, sehingga masih saja merasa minder ketika sedang pedekate dengan pria.

PRIA AKAN MUDAH MERANGKULMU KARENA TUBUHMU YANG MUNGIL

Tubuhmu yang kecil nan mungil akan membuat pria dengan mudah memelukmu erat. Siapa sih yang tidak ingin dipeluk oleh pasangan hidup ketika kamu lagi merasa kelelahan atau sedang butuh dukungan saat sedang merasa sedih? Pria umumnya lebih suka memeluk wanita yang lebih mungil karena dianggap menyenangkan bisa merangkul seluruh tubuhmu sekaligus dalam sekali pelukan.

TUBUHMU YANG MUNGIL ITU ANUGERAH, KEMANA-MANA KAMU BISA NYELIP DAN GAK NGABISIN TEMPAT

Apakah kamu orang yang sering bepergian naik commuterline? Jika kondisinya sedang penuh, pastinya sulit untuk mendapatkan tempat duduk. Tapi tidak untukmu, kamu yang betubuh mungil akan dengan mudah menyempil dan duduk di kursi penumpang walaupun hanya ada space kosong yang sangat sedikit. Begitupun ketika naik bus yang sudah terlihat penuh, kamu akan mudah masuk ke dalamnya tanpa perlu tempat yang terlalu luas untuk berdiri. Yes! Kamu adalah orang yang paling beruntung! Kemana-mana mudah, cepat, dan gak ngabisin tempat.
ruangperempuan.com