Dalam Memilih Pasangan, Pilih Sosok yang Membuatmu Nyaman Sebab Kamu Berhak Bahagia

Dalam Memilih Pasangan, Pilih Sosok yang Membuatmu Nyaman Sebab Kamu Berhak Bahagia
Memilih pasangan hidup susah-susah gampang. Gampang karena banyak pria di luar sana yang siap menjadi pendampingmu. Tapi susah sekali menemukan calon pendamping yang bisa membuat kita bahagia.

Kamu memiliki hak untuk bahagia, termasuk bahagia dalam urusan percintaan bersama pria. Rasa bahagia saat bersama pasangan bisa didapatkan ketika kita merasa nyaman dengannya. Faktor nyaman inilah yang tidak mudah didapatkan dari sembarang pria. Pilihlah pria yang benar-benar membuatmu nyaman agar kamu bisa merasakan bahagia yang sesungguhnya.

SAAT NYAMAN DENGANNYA, KITA BISA JADI LEBIH TERBUKA TENTANG APAPUN

Percaya deh, ketika kamu sudah merasa nyaman dengan satu pria, kamu akan lebih mudah bersikap terbuka. Kamu bisa terbuka mengenai apapun, entah tentang dirimu, keluargamu, atau tentang masalah yang sedang kamu hadapi.

Bersama dia yang membuatmu nyaman, kamu bisa lebih luwes bercerita, kamu tak perlu menyembunyikan apapun darinya karena dia bisa mengerti kamu seutuhnya.

GAK PERLU JAIM DI DEPANNYA, KAMU BISA JADI DIRI SENDIRI

Kamu bisa menjadi diri sendiri saat dihadapannya,karena dia merupakan tipe orang yang dapat menghargai perbedaan. Satu hal yang membuatmu bisa merasa nyaman dengannya ialah ketika ia tidak menuntutmu untuk menjadi orang lain. Ia bisa menerimamu dengan segala keunikan yang kamu miliki.
Ketika kamu menemukan pria dengan ciri-ciri seperti ini, dekaplah ia dengan erat dan pertahankan dia. Kamu akan selalu bahagia dengannya.

SEBENTUK RASA AMAN DARI DIA YANG MEMBUATMU NYAMAN

Pria yang membuatmu nyaman dapat memberikan rasa tenang sekaligus aman di saat bersamaan. Sikapnya yang baik tidak membuatmu memikirkan hal-hal yang tidak perlu. Kamu tidak perlu cemas dia akan selingkuh atau sebagainya karena dia tahu bagaimana cara bersikap yang baik saat sedang tidak bersamamu. Sikapnya yang seperti itu dapat menimbulkan rasa aman sehingga tidak ada pikiran-pikiran buruk yang dapat mengganggu ketentraman hidup.

KETIKA ADA MASALAH BISA SEGERA DISELESAIKAN

Tak ada hubungan yang bersih dari konflik atau masalah. Tapi, saat bersama pria yang bisa membuatmu nyaman, kamu bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang baik-baik tanpa perlu adanya pertengkaran. Jika ada masalah, dia bisa merangkulmu dan berdiskusi denganmu untuk menemukan solusinya bersama.

BERSAMA PRIA YANG MEMBUATMU NYAMAN KAMU TIDAK PERLU KHAWATIR DIA AKAN PERGI DARI SISIMU

Dia yang mengerti akan cinta, dia yang mengerti akan pentingnya kesetiaan, tahu bagaimana cara untuk selalu menjaga cintanya padamu. Dia tidak akan pernah membuatmu khawatir dan membuatmu berpikir sesuatu yang buruk. Kamulah satu-satunya alasan baginya untuk selalu bersama.

DIA SELALU TAHU CARA MEMBAHAGIAKANMU

Ya, dia adalah orang yang tahu cara membahagiakanmu meski dengan cara-cara yang sederhana. Dia tidak akan membiarkanmu sedih apapun yang terjadi. Meski saat ini dia belum punya apa-apa yang bisa dibanggakan, setidaknya ia terus berusaha untuk membuatmu tersenyum. Inilah alasan kenapa kamu harus tetap menjaganya seumur hidupmu.

DIA YANG BISA MEMBUATMU BERKEMBANG LEBIH BAIK MEMBUATMU TIDAK RELA UNTUK MELEPASNYA

Pria yang membuatmu nyaman ialah sosok yang bisa mendukungmu berkembang. Ia tidak membiarkanmu stuck di satu tempat saja. Dia pun tidak akan menghalangi setiap langkahmu menuju kesuksesan. Dia selalu ada di saat kamu ada di posisi teratas maupun saat kamu sedang terjatuh di posisi terbawah.

DIA BERSEDIA MENERIMA SEGALA KEKURANGANMU

Bersamanya, kekurangan menjadi sesuatu yang tidak perlu ditutupi karena memang dia merupakan tipe orang yang tidak mempermasalahkan perbedaan. Dia yang membuatmu nyaman bisa mengisi kekurangan yang kamu miliki dengan kelebihan yang dia punya. Kalian bisa saling melengkapi satu sama lain, bukan malah pergi setelah mengetahui kekurangan yang ada dalam dirimu.

DIA BISA BERBAUR DENGAN KELUARGAMU

Dia adalah pria yang patut dibanggakan. Tak hanya berusaha untuk tetap dekat denganmu. Ia pun berusaha sebaik mungkin agar bisa merangkul keluargamu, karena ia tahu saat menikah denganmu nanti, ia pun harus dekat dengan ibu-bapakmu, serta kakak atau adikmu. Ia dapat memberikan kehangatan di tengah-tengah keluargamu, sehingga membuat keluargamu yakin ia adalah pilihan yang tepat.

NYAMAN SAAT DI SISINYA MEMBUATMU SELALU MERASA BAHAGIA

Kamu berhak untuk merasa bahagia dengan orang yang kamu sayangi. Hidup bersama pria yang bisa membuatmu nyaman, kamu bisa merasakan indahnya keutuhan cinta yang sesungguhnya. Kamu bisa melakukan hal-hal gila bersamanya tanpa takut apapun. Bisa tertawa bersama dan berbagi kesenangan bersama-sama sudah cukup untuk membuat hidupmu berbahagia setiap saat.

BERSAMANYA, KAMU YAKIN UNTUK MENGHABISKAN SISA WAKTUMU DENGANNYA

Dia yang menerima segala kekuranganmu, bisa membuatmu lebih terbuka, mampu seluruh keluargamu, selalu merasakan bahagia saat disisinya merupakan sosok pria yang bisa diandalkan. Bersamanya kamu tidak perlu takut tidak bahagia. Dia yang membuatmu nyaman merupakan sosok pria sejati yang pantas untuk kamu nikahi.

http://www.merdekasiana.com/2017/01/dalam-memilih-pasangan-pilih-sosok-yang.html