Terkadang Tuhan Mempertemukan Bukan Untuk Disatukan, Tapi Untuk Mengajari Bahwa Cinta Itu Bukan Sekedar Suka dan Nyaman

Bontangers.net - Seseorang asing yang tiba-tiba datang entah darimana, lalu mengenalkan pada indahnya kasih sayang, kenyamanan dan memberikan ketenangan dalam hati, lalu tiba-tiba menghilang begitu saja, seakan semua hal yang sudah dilewati bersama hanya tinggal kenangan kosong dan hampa. Sayangnya tak hanya satu orang, banyak yang datang tapi hampir semuanya hanya meninggalkan luka saja, tanpa peduli untuk mengobati. Mereka yang mengatakan bahwa cinta itu indah, dan membuat seakan memang benar-benar indah, namun sekaligus membuat cinta itu terasa bgitu perih. Hingga kita merasa begitu perih hingga mengatakan bahwa Tuhan tak lagi menyayangi kita. karena terus-terusan mempertemukan kita dengan orang yang hanya bisa menyakiti akhirnya.
Banyak Dari Kita Bertemu Dengan Orang-Orang Baru, Namun Bukan Untuk Disatukan
Setiap hari kita berjumpa dengan banyak orang baru, wajah-wajah yang baru, kepribadian dan sifat yang berbeda. Tidak ada yang tahu pasti diantara banyak orang itu siapa yang benar-benar akan menjadi jodoh kita dan akhir dari pencarian kita. bisa jadi orang dari masa lalu, atau salah satu dari orang-orang baru itu. Kita bertemu, tertawa, merasa nyaman bahkan hingga memutuskan untuk menjalin hubungan, berharap bahwa dialah yang selama ini kita cari. Namun terkadang pertemuan itu bukan akhir, banyak yang bertemu dengan kita namun akhirnya berpisah, entah kita inginkan atau tidak.
Meskipun Itu Begitu Menyakitkan, Pasti Ada Yang Telah Kita Pelajari Dari Setiap Perpisahan, Dan Tanpa Sadar Kita Semakin Dewasa Saat Memulai Hubungan Baru
Tidak ada yang bahagia saat perpisahan itu terjadi, apalagi harus berpisah pada seseorang yang sudah benar-benar manjadi tambatan hati. Bahkan kita sudah memberikan segalanya, karena yakin akhirnya dia akan bersama kita. Namun, meskipun rasanya sakit, lama-kelamaan kita pasti akan mampu menerimanya entah itu butuh waktu yang lama atau sebentar, akan ada waktunya untuk ikhlas dan mencoba untuk membuat hubungan baru dan dipertemukan lagi dengan yang lainnya. tanpa kita sadari sebenarnya setiap kita merasakan sakit hati, disitu kita juga belajar banyak hal, khususnya sebagai bekal dalam menjalin hubungan baru agar kita tidak lagi merasa tersakiti.
Salah Satunya Kita Belajar Bahwa Cinta Itu Bukan Sekedar Perasaan Suka dan Nyaman Satu Sama Lain, Cinta Itu Sangat dan Begitu Luas
Pada awal kita menjalin hubungan, cukup dengan perasaan suka dan tertarik pada seseorang, kita berpikir bahwa kita telah jatuh cinta dan bisa memberikan apapun pada orang itu. Namun seiring berjalannya waktu, kita semakin sadar bahwa tidak cukup hanya mengandalkan semua itu. Cinta itu bermakna begitu luas dan besar. Tidak sekedar perasaan nyaman. Cinta itu bukan sekedar meminta atau memberi. Tapi cinta itu juga mendewasakan, mendukung satu sama lain. Oleh sebab itu banyak pasangan yang akhirnya memilih berpisah, padahal mereka saling mencintai.
Dan Tulus Bukan Berarti Harus Bersama,Bahkan Ikhlas Berpisah Asalkan Pasangan Bahagia, Sudah Bermakna Ketulusan
Cinta itu belum tentu saling memiliki, dan tak semua yang saling memiliki merupakan cinta. Terkadang tak lebih dari simpati dan rasa kasihan bisa membuat bersama. Dan cinta yang benar-benar tulus, tidak akan selalu meminta balasan dari pasangannya. Bahkan dia selalu memberi tanpa takut akan menyesal. Dia bahkan rela untuk berpisah dan melepaskan pasangannya asal pasangannya bisa bahagia, cinta itu bahkan lebih besar dari menghabiskan waktu bersama atau hidup bersama.
Jadi Jangan Takut Untuk Mencintai, Meskipun Kamu Tersakiti, Semua Itu Akan Menjadikanmu Seseorang Yang Begitu Bijak Dalam Memaknai Arti Cinta
Ketika kamu sudah mampu memaknai suatu hubungan dan cinta, kamu pasti akan menjadi orang yang lebih baik dan bisa menghargai orang yang mencintaimu. Kamu bisa lebih dewasa dalam menghadapi masalah yang terjadi dalam hubungan dan tidak mementingkan emosi. Kamu akan mengerti alasan mengapa kamu harus dipisahkan dengan orang yang kamu sayangi, meskipun itu menyakitimu. Bisa jadi karena dia memang tidak pantas untukmu atau kamu kurang pantas baginya, atau malah Tuhan sedang melindungimu dari penderitaan yang berkepanjangan jika kamu tetap bersamanya.
Dan Saat Tuhan Sudah Merasa Kamu Pantas, Kamu Pasti Di Pertemukan Dengan Yang Paling Baik dan Akhir Bagimu, Diantaranya Banyak Wajah Baru Itu, Atau Orang Dari Masa Lalumu
Akan ada saatnya kamu akan menemukan seseorang yang begitu spesial dari banyak yang datang kepadamu. Dia yang akan memberikan cinta yang sebenarnya, yang akan kamu tunggu selama ini.  Dia adalah yang paling baik dan terindah yang dipilihkan Tuhan sebagai pendamping hidupmu.
liprosol.com