Meredakan Ngambeknya Wanita itu Susah, Masa Sih?

Bontangers.net - Wanita adalah makhluk yang paling rumit di dunia. Setiap apa yang dia katakan dan dia pikirkan selalu memiliki kemungkinan untuk berkembang menjadi lain hal. Terlebih saat sedang marah, para pria yang jadi pasangannya, biasanya jadi serba salah menghadapi mereka.
Tak heran jika ada yang bilang wanita sulit dipahami. Hmmm, padahal kenyataannya tidak selalu serumit itu. Seringkali, wanita cuma ingin merasa dibutuhkan oleh pasangannya.
Well, siapa sih yang senang merasa diabaikan? Baik pria dan wanita, keduanya butuh merasa dibutuhkan, sebab perasaan dibutuhkan itu mampu memelihara cinta tumbuh subur antara keduanya. Jadi, untuk para pria, sebelum kamu bilang meredakan ngambeknya wanita itu susah, cobalah untuk mengesampingkan egomu.
Apa yang dipermasalahkan dan bagaimana penyelesaiannya itu urusan belakangan. Yang terpenting, jangan malah membalas kemarahannya dengan diam.
Tetap ajak berkomunikasi sekalipun dia membalasnya dengan singkat. Percayalah, dalam hatinya, dia ingin segera berdamai agar bisa memelukmu lagi! Jika dia sudah mulai membuka diri dan mulai mau berbicara, jangan lupa bicarakan soal penyebab kemarahannya sampai selesai. Utarakan semuanya dengan jujur dan tak meninggalkan kedongkolan sedikitpun terhadap satu sama lain agar hubunganmu kembali harmonis.
bintang.com