[Video] Angel Buka-bukaan Soal Kebenaran Foto Panasnya Dengan Pasha Ungu : Itu Foto Pas di Mall

Masih ingat mengenai foto mesra antara Angel Karamoy dengan Pasha Ungu yang sempat menghebohkan media. Hingga berita terakhir mengenai foto mesra tersebut, Angel Karamoy bungkam. Tak mau membahas mengenai foto mesra dengan Pasha Ungu.

Tapi tak banyak yang mengetahui, sebenarnya mengenai foto mesra tersebut sudah diakui Angel di sebuah acara gosip pada Januari lalu. Video pengakuan Angel ini ramai ditonton di youtube. Angel mengungkapkan mengenai foto mesranya dengan Pasha di Obsesi Global TV.

Ketika ditanya sang host, Ruben Onsu mengenai foto mesranya dengan Pasha, ia mengakui mengenai kebenaran foto yang beredar di media sosial. Foto kemesraannya dengan Pasha, dijelaskan Angel, adalah foto ketika tak sengaja bertemu dengan Pasha di mal.

Ia mengaku tak mengetahui alasan Pasha yang mengabadikan foto kebersamaannya dengan Pasha di mal di Jakarta. "Foto tersebut foto yang tidak sengaja kami bertemu di satu mal, dan saya juga tidak mengerti kenapa itu harus difoto, silakan tanyakan kepadanya, itu aja," terangnya.

Mengenai hubungannya dengan Pasha, ia mengatakan sama sekali tidak memiliki hubungan asmara. Hanya persahabatan yang sudah terjalin sejak lama. Dirinya sudah menganggap Pasha sebagai kakak. Angel mengaku jika tak ada komunikasi sama sekali dengan Pasha, karena ia mengetahui dengan batasan Pasha yang sudah beristri. "Buat saya dia adalah orang sama seperti teman-teman yang lain," katanya.

Ketika disinggung mengenai perselingkuhan lain yang diungkapkan suaminya, Steven, yakni perselingkuhan dengan sutradara, ia mengaku pasrah. "Terserah dia mau bilang apa, saya akan membuktikan suatu saat publik juga bisa menilai," katanya.

Permasalahan rumah tangga antara dirinya dan Steven, bukan karena masalah pria idaman lain atau wanita idaman lain. Selama delapan tahun menikah dengan Steven, menurutnya banyak yang terjadi di antara keduanya yang tidak bisa diungkapkan. "Dia baik," ujarnya sembari tertunduk, meski tak menjawab mengapa dirinya menunduk ketika ditanya mengenai Steven.[tribun]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.