Rayakan Hari Jadi, Lazada Hadirkan Diskon Hingga 90%


Ramaikan industri e-commerce tanah air sejak 2012, hari ini Lazada Indonesia rayakan ulang tahunnya yang keempat. Banyak hal yang telah dilalui, namun dengan dukungan dari para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia, Lazada mampu bertahan sampai saat ini.

"Selama empat tahun berkiprah, kami mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Pertumbuhan konsumen untuk melakukan belanja online juga terus berkembang. Masyarakat semakin terbiasa dengan belanja online bahkan melalui perangkat mobile mereka. Lazada Indonesia berkomitmen untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin berbelanja ditempat kami," ujar Chief Strategy Officer, Lazada Group, Magnus Ekbom, Senin (14/3/2016).

Dia menambahkan, ke depannya Lazada juga akan terus fokus untuk meningkatkan jenis produk yang ada, dan memperluas infrastruktur. Tidak kalah pentingnya adalah memperkenalkan solusi pembayaran yang mendukung terciptanya pengalaman belanja yang mudah bagi konsumen.

Untuk merayakan hari jadinya, situs belanja online ini adakan program Birthday Sale dengan penawaran hingga 90%. Program yang dilaksanakan mulai 15-18 Maret 2015 tersebut akan menghadirkan penawaran di semua lini produk mulai dari produk olahraga, automotif hingga IT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.