Wajib Tonton Bagi Yang Pengin Eksperimen Unik Tentang Kedekatan Anak dan Ibu



Meski video yang diberi judul The unique connection ini diunggah di situs YouTube oleh akun sebuah store yang menjual perhiasan perempuan, TheOfficialPandora, tapi tema video yang angkat cukup menarik untuk disimak. Bentuk eksperimen yang mampu mengahadirkan kebahagiaan spesial ini sepertinya layak untuk diujicoba oleh setiap ibu di rumah.

Dijelaskan, tayangan itu sebagai percobaan kecil tentang keunikan perempuan dan ikatan khusus antara ibu dan anak. "Kami bertemu dengan 6 wonderful woman, dan meminta mereka untuk memberitahu kami menutupi muka orang yang mereka cintai dan yang paling berharga, anak mereka," katanya.

Lalu, anak-anak mereka itu ditutupi sebelum melihat lokasi ibunya berada. Anak-anak itu dibimbing menuju sekelompok perempuan. Anak-anak itu dituntut menggunakan indera dan intuisi mereka untuk mencoba menemukan satu yang mereka percaya sebagai ibu mereka.

Kecemasan, cinta dan sedikit air mata yang tulus memenuhi ruangan saat melihat anak-anaknya yang berusia antara 3-9 tahun mencoba dan berusaha menemukan satu dari 6 perempuan yang ada yang tepat dipanggilnya ibu. Terlebih sang peng-upload menyertakan lagu “Staircase” dari Dan Leigh, musync.com sebagai pengiring adegan.

"Semua wanita yang unik dalam bentuk, kepribadian dan jantung, dan begitu juga koneksi indah dan cinta berharga yang kita lihat hari ini," tutur sang peng-upload.

Alhasil, video yang diupload pada 13 April 2015 itu banyak menarik orang yang membukanya dan kebanyakan memberikan komentar baik bahkan memuji sebagai bentuk eksperimen yang menarik. Bahkan tak sedikit yang melihat tayangan itu berkomentar ikut menangis saat menyaksikannya.

Seperti yang dituliskan pemilik akun Jeff Jerschefske:
Beautiful experiment. Nelly V menuliskan: Ειναι τοσο συγκινητικο... Δεν υπηρξε ουτε ενα παιδακι που να μην αναγνωρισει τη μανουλα του...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.