Bersiaplah! Menghasilkan Uang Dari Video Yang Di Upload Di Facebook

Menghasilkan Uang Dollar Dari Video Facebook, Kini Bisa.... :; Seperti Anda mungkin telah mendengar, Facebook semakin serius tentang video. Pengumuman minggu ini dari monetisasi video baru (baca: iklan) strategi memupus keraguan yang tersisa tentang hal itu.

Sejak diperkenalkannya pertama video pada pengguna 'Berita Feed, Facebook telah di proses konstan meningkatkan cara pengguna dan bisnis pada jaringan berinteraksi dengan konten: jaringan meluncurkan fitur autoplay, memungkinkan video untuk dibagikan dan tertanam untuk ketiga situs -party, dan memberikan mendalam analisis pada konten video yang disponsori. Dan upaya telah terbayar: konten video pada jaringan telah tumbuh 400 persen sejak peluncuran video Facebook, sekarang rata-rata empat miliar views setiap hari.

Facebook terus menyempurnakan fungsi video, membuat perubahan kecil yang sering berarti konsekuensi besar bagi bisnis pada jaringan. Untuk menghemat waktu, kami telah menyoroti empat perubahan besar ke Facebook video-dan bagaimana mereka dapat membantu bisnis Anda menghasilkan uang.

Facebook monetisasi video

Pada tanggal 1 Juli, Facebook mengumumkan kebijakan monetisasi baru untuk mendorong bisnis untuk membuat dan meng-host konten video pada jaringan. Sistem baru sangat bergantung pada Suggested fitur Video Facebook, yang menunjukkan isi yang serupa ke video pengguna hanya menonton. Setelah menonton beberapa video, pengguna akan melihat iklan, mirip dengan iklan pra-putar satu akan melihat dalam daftar putar YouTube. Tidak seperti video Facebook lainnya, iklan tersebut akan memiliki suara di.

Pendapatan dari disponsori video Facebook akan didasarkan pada beberapa faktor: jumlah penayangan iklan telah menerima, jumlah iklan pengguna menonton dalam melihat satu, dan jumlah waktu pengguna menghabiskan pada setiap video. Dari total pendapatan, 55 persen dari uang itu akan pergi ke pencipta konten video dan 45 persen akan pergi ke Facebook. Namun, jika pengguna menonton beberapa video disponsori dalam satu pengaturan, mereka 55 persen akan dibagi lebih lanjut antara pencipta video.

Inisiatif monetisasi menargetkan ponsel pengguna Facebook secara khusus, karena mereka menghitung untuk ¾ dari penayangan video total pada jaringan. Ini juga merupakan area di mana Facebook telah menang atas YouTube, di mana setengah dari total views berasal dari pengguna ponsel.

Bersama Program pendapatan iklan video Facebook saat ini terbuka untuk pilih pencipta konten, seperti Funny or Die dan Fox Sports, dengan janji-janji untuk membuka program dengan merek lain di masa depan. Jika bisnis Anda telah bereksperimen dengan konten video di Facebook, Anda memiliki kaki up; tetapi jika video sosial merupakan daerah baru untuk Anda, sekarang adalah waktu yang baik untuk memulai pengujian berbagai jenis konten untuk melihat apa yang bergema dengan audiens Anda. Mengetahui tujuan utama untuk video Anda: apakah kesadaran merek atau generasi memimpin? Hal lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah panjang: sekarang bahwa perpecahan pendapatan akan ditentukan pada berapa lama pengguna menghabiskan menonton video Anda, Anda harus menemukan bahwa waktu yang optimal untuk menjaga penampil terlibat tetapi juga melakukannya untuk jangka waktu yang lebih lama .

Algoritma perubahan reward konten video menarik

News Feed terbaru perubahan algoritma Facebook akan memberikan visibilitas yang lebih organik untuk menarik konten video. Ini berarti bahwa jika pengguna telah berinteraksi dengan Anda video diperluas untuk layar penuh, muncul volume, atau diaktifkan format-itu definisi tinggi sinyal Facebook untuk menunjukkan kepada mereka video lain dari bisnis Anda, atau konten video serupa dari sumber lain .

Perubahan ini didorong oleh umpan balik dari pengguna yang mengatakan mereka sering menikmati menonton video Facebook, tetapi tidak merasa perlu untuk berbagi, suka atau komentar pada mereka. Perubahan algoritma baru akan menguntungkan pengguna serta pencipta video, yang akan menerima dorongan lalu lintas organik sebagai hadiah untuk posting konten berkualitas tinggi.

Facebook Insights untuk data video

Facebook telah meluncurkan fitur lain untuk membantu pengiklan patokan kinerja konten video yang disponsori. Facebook baru saja menambahkan tab Video baru untuk Insights dashboard, yang menawarkan melihat ke dalam pandangan dan pandangan 30 detik pada tingkat Page, video top dalam rentang tanggal tertentu, dan metrik untuk video bersama dari Pages lainnya. Data ini mengambil menebak dari proses menemukan unsur-unsur video terbaik untuk audiens Anda. Video Insights memberikan informasi tentang kinerja video individu, dan bagaimana dibandingkan dengan video lain yang Anda telah berbagi.

Halaman administrator juga akan dapat membandingkan jumlah tampilan yang dihasilkan secara organik dibandingkan iklan yang dibayar, dan melihat berapa banyak video yang dilihat melalui auto-play vs klik-to-play. Merek juga akan dapat mengukur kinerja dari video disponsori dari waktu ke waktu, dan melihat pemain top mereka. Video Insights tab saat ini tersedia untuk sejumlah manajer Facebook Page, tapi diharapkan untuk meluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang. Waktunya tidak bisa lebih baik-ini cara, pengiklan dapat memiliki bukti kuat untuk mendukung pilihan mereka konten video yang disponsori untuk digunakan dalam inisiatif monetisasi baru.

Sistem pembayaran baru untuk video Facebook

Akhirnya, Facebook membuat iklan video lebih terjangkau untuk merek. Jaringan baru ini telah mengkonfirmasi bahwa itu mengubah cara penayangan video yang disponsori adalah harga. Sekarang, bukannya pengisian pengiklan sesegera video muncul di pengguna News Feed-sama dengan harga pengiklan biaya per-kesan sistem Facebook hanya akan membayar untuk pengguna yang telah berhasil melewati tanda sepuluh detik dalam video .

Hal ini juga dapat mengubah cara pandangan memenuhi syarat di Facebook: selama beberapa bulan pertama iklan video Facebook, apapun masa lalu tiga detik dianggap sebagai pandangan (versus aturan 30 detik untuk YouTube). Sistem yang lebih tua berisiko mengumpulkan berlebihan jumlah penayangan tanpa pengguna benar-benar menonton iklan. Sekarang, pencipta konten video akan membayar untuk pemirsa yang telah menunjukkan bahwa awal sepuluh detik bunga-dan, setelah program pendapatan bersama tendangan, merek bisa mendapatkan ROI yang lebih besar untuk iklan tersebut.
Sumber : Bontang Posthttp://blog.hootsuite.com/how-facebook-videos-can-help-you-make-money/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.