Wow!! Jepang Dapat Membuat Makanan Dalam Tiga Detik

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini Jepang sudah menjadi negara yang maju, terutama dalam bidang teknologi. Kini Jepang nampaknya telah benar-benar tahu arti dari "makanan cepat saji".

Sebuah video di YouTube memperlihatkan dua orang wanita yang ingin membuat sebuah masakan, yaitu udang goreng. Namun ada yang tidak biasa, karena kedua wanita ini tidak memasak dengan menggunakan alat masak yang biasa kita temui di dapur.

Video ini menunjukkan bagaimana mereka menggoreng udang yang dapat mereka selesaikan dalam tiga detik. Alat yang digunakan memang tidak biasa, karena kedua wanita itu menempatkan udang mentah di dalam corong sebuah meriam hidrolik yang dinamai "Prawn Cannon" (meriam udang). Tak lama setelah mereka menekan sebuah tombol, udang pun meluncur secepat kilat melalui tepung, telur, remah roti, dan api sebelum mereka mendarat di atas piring.

Menurut deskripsi video, tidak ada efek yang dibuat dengan komputer grafis dalam pembuatan video ini. Mereka mengklaim bahwa semua yang anda lihat adalah nyata. Mereka bahkan memberikan resep pembuatan Ebi Fry (udang goreng) ini pada akhir iklan komersialnya.

Namun pada akhir video juga tersemat nama NTT DoCoMo, yaitu operator penyedia layanan telekomunikasi di Jepang. Jadi apa sebenarnya yang ingin dijual dalam iklan ini? Nampaknya NTT DoCoMo ingin mempromosikan jaringan LTE super cepat terbarunya yang memiliki kecepaatan sama dengan memasak udang goreng itu. Terkesan sangat cepat bukan?

Terlepas dari kepentingan iklan ini, please don't try this at home! Semua kegiatan dalam iklan ini dilakukan oleh ahlinya dan sudah direncanakan sebaik mungkin untuk keamanan para pelakunya. Bagi yang penasaran, silahkan lihat videonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.