ASUS Zenfone 2 Siap Pamerkan RAM 4GB

ASUS Zenfone 2 Siap Pamerkan RAM 4GB - ASUS Zenfone 2 menjadi ponsel Android pertama yang menggunakan RAM 4GB, menjadikannya ponsel terkuat di pasaran menengah ke bawah. Pertama kali diperkenalkan pada ajang CES2015, Zenfone 2 terbaru ini akan segera mulai dijual di pasar Amerika.

Konsumen Amerika sudah dapat memesan ASUS Zenfone mulai hari ini (19/5) dengan harga mulai dari 200 dollar Amerika (sekitar Rp2,6 juta). Selain RAM 4 GB, anda juga akan mendapati memori internal yang berkapasitas besar, yaitu 64GB.

Anda juga bisa menikmati layar yang nyaman dengan bentangan 5,5 inci beresolusi 1080p. tentu layar HD ini dapat mengimbangi hasil gambar indah yang dihasilkan oleh kamera 13 megapixel (MP) yang dibawanya. Untuk Zenfone 2 dengan kamera 13 MP dijual dengan harga lebih mahal, yaitu 300 dollar Amerika (sekitar Rp 3,9 juta)

Ponsel ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu merah. Hitam, abu-abu, dan silver. Ponsel yang digembar-gemborkan sejak Januari ini menurut beberapa orang, seperti dikutip dari 9to5google, tidak memiliki banyak perubahan. Masih banyak fitur-fitur lama yang harus dibayar dengan harga baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.