Video Bercanda yang Berakibat Fatal Bagi Diri Sendiri


Mungkin hal ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk berhati-hati saat menggoda maupun bercanda di tempat umum. Jika tidak ingin terjadi seperti ini.

Bagaimana tidak, dalam sebuah video yang diambil dari jejaring sosial facebook berakun Mavi Kocaeli ini terlihat tiga orang laleki diduga berwarganegara China, terlihat menggoda pejalan kaki yang kebetulan melintas dengan beradegan 'mafia'.

Dimana seorang pria mengenakan jas terlihat berakting meminta ampun kepada seseorang untuk tidak membunuhnya. Namun sejurus kemudian, terdengar suara letusan senjata yang membuat pria tadi terjungkal dan seperti tertembak dan terlentang di jalan.

Melihat hal tersebut, beberapa pejalan kaki terlihat panik dan berbalik arah dengan tergesah-gesah guna menghindari hal yang tidak diinginkan. Dan hal tersebut pun menjadi bahan tertawaan pria iseng tadi.

Namun demikian, hal tersebut berubah menjadi petaka ketika aksi yang sama dilakukan namun ditanggapi serius oleh seorang pejalan kaki yang diduga sebagai anggota kepolisian ini.

Dengan sigap dan cepat, pria tersebut langsung mengeluarkan senjatanya saat melihat pria terkapar di jalan, dan langsung menembakkan senjata ke rekan pria iseng tersebut.

Dan "Dorr !!" peluru pun langsung mengenai pria satunya hingga berlumuran darah. Mengetahui hal tersebut, ketiganya pun langsung panik.

Berikut Videonya. Dan ingat, jangan lakukan hal ini di sebarang tempat ya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.