Pilih Isro Umarghani Atau Andi Harun ?

Pilih Isro Umarghani Atau Andi Harun ? Ya Dua kadindat Calon/ Bakal calon walikota Kota Bontang pada periode Pilkada Desember mendatang memang cukup menguat. Dari beberapa survey yang di lakukan oleh BontangPost, Kedua pasangan ini cukup memiliki pendukung loyal. Meskipun memang, dari segi ilmiah metode yang di lakukan oleh media lokal bontang ini memang masih cukup sepihak. "Hanya" dengan mengembalikan Kupon dukungan yang tentu saja berasal dari lembar koran, yang tentu saja para pendukung bisa memborong koran dan mengisinya untuk memberikan DUkungan sebanyak banyaknya kepada Figur yang mereka idolakan. Atau bahkan jika Sang Calon Walikota ini memiliki "dana" yang cukup besar bisa saja mereka memborong semua Koran Lokal hari itu dan memasukkan kembali ke redaksi.

Ah, tapi itu hanyalah salah satu metode lazim yang memang di lakukan oleh Media Media Mainstream yang tentu saja belum bisa di dapatkan akurasi yang tepat. Seeperti kita ketahui, metode polling Kupon berasal dari media lokal memang cocok dan sangat ampuh untuk mendongkrak Olah dari sebuah media lokal. Bisa kita ambil contoh, ketika sebuah acara pemilihan Lomba Foto Anak sebuah media lokal, mereka juga akan menggunakan Metode "suara sebanyak banyaknya" dengan cara pengumpulan dukukungan melalui "kupon" yang bisa mereka dapat di Koran terbit hari itu dan seterusnya. Hemmmmm...sungguh bisnis yang menggiurkan.

Atau bisa kita ambil contoh pada Program sebuah audisi Acara Di Televisi. Mereka menggunakan metode Pengiriman SMS sebanyak banyaknya jika calon yang mereka dukung ingin terus ttampil dalam sebuah acara audisi pencarian bakat.Tentu dengan SMS senilai RP.2000,- tidak akan begitu terasa bagi kita. Di kalangan anak kecil uang senilai 2000 hanya cukup untuk membeli minuman dingin di kantin sekolah mereka. Bagaimana jika uang 2000 itu di kali Jutaan SMS masuk? Lagi lagi sebuah bisnis yang cukup mudah tampaknya dan menggiurkan tentunya.

Kembali ke suasana Politik Bontang yang semakin Memanas, Kami KotaBontang.org ingin sekedar mengetahui seberapa jauh anda berpartisipasi dalam pilkada desember mendatang. Jika kami menyodori sebuah pilihan tanpa menggunakan "kupon" dan andapun tidak kami bayar ( tentu saja Kami juga tidak di bayar ) karena polling ini menggunakan media online. Anda hanya akan terkena tarif akses internet bukan.

Pilih Isro Umarghani Atau Andi Harun dalam PILKADA Bontang Mendatang Jika Keduanya benar benar maju dan Lolos dalam verifikasi selanjutnya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.