Parah!! Sepasang Mahasiswa Ini Main "kuda-kudaan" Di Trotoar

HONGKONG - Sepasang manusia bisa menjadi gelap mata ketika syahwat tak terbendung. Ruang publik pun menjadi sasaran tempat pelampiasan nafsu.

Seperti dua mahasiswa Hongkong ini. Mereka melampiaskan syahwatnya di ruang publik, tepatnya di trotoar.

Seperti dilansir media Coconut Hongkong, kedua mahasiswa tersebut terekam kamera pada saat 'asyik masyuk' di pinggir jalan raya. Lokasi kejadian tepatnya di dekat halte bus Ho Man Tin's, di Fat Kwong Street, Hong Kong, Rabu (1/4/2015) sekitar pukul 4 pagi waktu setempat.


Rekaman tersebut diunggah ke media sosial dan segera meluas. Di rekaman yang berdurasi selama 97 detik tersebut tampak kedua pasangan yang tengah bers3tubuh itu mengambil posisi bergantian.

Keduanya dilaporkan tak berhenti melakukan perbuatannya selama 45 menit hingga polisi tiba.

Saat polisi tiba, pasangan tersebut telah mengenakan pakaian mereka. Ketika itu, mereka tengah duduk di trotoar. Sang wanita melingkarkan tangan di pinggang kekasihnya. "Nah, saat mereka berdiri, celana si wanita melorot. Tampaknya, wanita tersebut mabuk," ujar polisi.


Pria tersebut diringkus karena menunaikan perbuatan tak pantas di wilayah publik.

Menurut penjelasan polisi sebagaimana dilansir South China Morning Post, pria ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 bersama sang pacar di sebuah bar.

Ia berniat mengantarkan sang pacar pulang. Namun tuntutan syahwatnya ternyata tak bisa ditahan lebih lama. Trotoar pun jadi tempat sasaran.

Menurut polisi, ini merupakan insiden pertama yang terjadi di Hongkong belakangan ini. "Mereka biasa 'melakukannya' di bawah tangga, di gang-gang atau di taman kota, tapi tidak di trotoar," ujar polisi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.