Keren! Video Undangan Ini Seperti Film Mission Impossible

Saat kita jenuh dengan video konsep video pernikahan, pasangan ini membuat kita terkejut dengan konsep mereka.



Ya, Tyler MacNiven dan Kelly Hennigan mengumumkan tanggal pernikahan mereka dengan membuat sebuah video dengan judul "Operation : Save The Date".

Video ini terinspirasi dari petualangan pendek dengan gaya seperti pada film Mission Impossible.

Digambarkan dalam video ini, pasangan ini mencari tempat penyimpanan amplop yang berisi tanggal pernikahan mereka.

Pasangan berbahagia ini kemudian snorkling melalui laut, bertempur melawan musuh, kue pernikahan yang ada bomnya, bahkan bunga tangan pengantin.

"Kami mencintai joke ," MacNiven menjelaskan kepada The Huffington Post.

Dia mengatakan, ide itu datang saat mereka berada di Marin Headlands dekat dengan San Fransisco. Adegan dalam video, kata dia diambil menggunakan drone DJI phantom Vision 2+, sehingga bisa menjangkau keindahan San Fransisco Bay.

"Semua pemain adalah keluarga dan teman-teman yang dibayar pakai sandwich dan sampanye. Anggarannya $400," tuturnya.

Dikatakannya, satu di antara pemain pendukung yang berperan sebagai Thug #1 adalah saudara dari pengantin wanita adalah mantan pegulat WWE. Kata pria yang menjalan restoran West Pecos di San Fransisco ini, dia sudah tidak asing dengan kamera. "Saya pernah membuat film dokumenter yang panjang tentang perjalanan panjang di Jepang dan memenangkan The Amazing Race musim ke-9 bersama teman saya," ujarnya.

MacNiven mengatakan mereka akan membawa jiwa petualang yang sama dalam video untuk pernikahan itu sendiri: ".Daripada pemotongan kue, kita akan memiliki ledakan kue tradisional, di mana kita meledakkan sebuah kue pengantin raksasa" kata dia.

Terlebih lagi, katanya, tamu pernikahan harus menandatangani persutujuan untuk "pesta pora rahasia" yang telah mereka rencanakan.

Tak sabar melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.(huffington post)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.