Iman Arafah Tour and Travel : Balikpapan - Jeddah Langsung

Anda yang mempunyai rencana untuk berangkat Umroh pada bulan November mendatang, segera daftarkan diri di salah satu agen travel partisipasi Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015, Iman Arafah Tour and Travel.

Nur Asiah, pimpinan sekaligus pemilik Iman Arafah Tour and Travel mengungkapkan, pihaknya saat ini sudah membuka pemesanan umroh dengan rute tujuan Balikpapan langsung ke Jedah dengan harga US 2.200 dollar, pastinya dengan maskapai bintang lima, Garuda.

"Pemesanan sudah dapat dilakukan saat gelaran GATF ini," ujar Nur.

Nur menambahkan, rute baru Garuda ini, untuk memberi kenyamanan penumpang atau peserta umroh saat beribadah. Tak perlu lagi transit Jakarta, tapi sudah langsung ke kota tujuan.

"Menggunakan penerbangan langsung ke Jeddah ini pastinya tak membuat lelah masyarakat. Karena langsung ke tujuan," tambahnya.

Pada gelaran GATF 2015, pendaftar di Iman Arafah untuk umroh dengan rute langsung Jeddah sudah mencapai 100 orang, dari hari pertama, hingga kedua. Ada banyak fasilitas yang diberikan dengan program paket umroh ini, seperti tas koper, tas selempang, jilbab bergo untuk wanita, kain ihram, dan perlengkapan umroh lainnya.

Saat gelaran GATF berlangsung, Iman Arafah juga memberikan banyak suvenir untuk pengunjung yang datang, seperti tasbih, gantungan kunci, pulpen, hingga kurma, dan kacang arab.

"Selain suvenir itu kami juga menyediakan kurma, air zam-zam sebagai hidangan untuk pengunjung," katanya. Caps: Staff Iman Arafah Tour and Travel di hari kedua GATF, Sabtu (4/4/2015) Terkirim dari Samsung Mobile. (tribun kaltim*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.