Soal Dugaan Percakapan dengan Lulung, Taufik: Itu Fitnah!

Soal Dugaan Percakapan dengan Lulung, Taufik: Itu Fitnah! Beredarnya dugaan perbincangan antara Wakil Ketua DPRD, Abraham 'Lulung' Lunggana dari fraksi PPP dengan Wakil Ketua DPRD Mohamad Taufik, dari fraksi Gerindra, di beberapa grup pesan singkat, dibantah Taufik.

Menurut Taufik, percakapan tersebut tidak benar. Itu merupakan fitnah. [BACA: Beredar! SMS Panik Sosok Diduga Lulung dan Taufik Gara-gara Ahok Lapor KPK]

"Tidak benar itu percakapan di WhatsApp. Saya tidak pernah WhatsApp-an dengan Lulung, apalagi membicarakan hal tersebut," kata Taufik ketika menghubungi Warta Kota, Senin (2/3/2015) sore.

Karena itu, lanjut Taufik, pihaknya akan melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, hal tersebut tidak sesuai dengan kebenarannya.

"Ini saya dengan Lulung, sedang melapor ke Polda. Kami minta agar polisi mengusut, siapa yang membuat percakapan dalam pesan tersebut," kata Taufik.

Tak hanya itu, Lulung pun membantah beredarnya percakapan dengan Taufik. [BACA: Ini Bantahan Lulung Terkait SMS Percakapannya dengan Taufik Soal 'Dana Siluman'] (Mohammad Yusuf/tribun news)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.