Isro Umaghani Luncurkan Facebook Fans Page Di facebook.com/IsroBtg

Isro Umaghani Luncurkan Facebook Fans Page Di facebook.com/IsroBtg - Setelah sebelumnya dengan website pribadi nya di isro.me, menurut penelusuran Team KotaBontang.org, kini Isro Umarghani yang juga Wakil Walikota Bontang ini meluncurkan Facebook Fans Page. Semoga saja FP Isro BTG ini bisa bermanfaat bukan hanya menjelang "suasana panas' pilkada desember 2015 ini. Semoga saja kehadiran FP ini dapat lebih menimbulkan kedekatan antara Rakyat / warga bontang dengan pimpinan nya.

Di lihat dari kedekatan Pilkada Desember ini, memang segala "prasangka" akan bermuara ke Bontang 1.Kita lihat saja nantinya.

Menuju ke halaman "about" di Fanspage ini terkesan Si pembuat kurang begitu siap dengan materi yang akan di sampaikan melalui akun facebook ini.Dalam halaman About hanya bertuliskan 

" Wakil Walikota Bontang 2011-2016

"Like" halaman ini untuk meninggalkan pesan dan komentar anda. Salam hangat, selamat bekerja dan bermanfaat. Trims"

Terkesan kurang greget akan visi misi dan tujuan  yang hendak di capai.

Dan semoga saja Sang Admin isro.me maupun fanspage isrobtg ini mampu "interaktif dan menguasai persoalan". Alangkah baiknya jika Pak Wawali Isro sendiri juga turut berperan serta aktif dalam berinteraksi dalam halaman ini. Jadi jangan sampai terkesan Fanspage ini tidak terkelola dengan baik. Sangat di sayangkan jika Tujuan mulia dari Fanspage ini tidak berdampak bagi kemajuan pembangunan kota bontang.

Sampai tulisan ini di buat Fanspage IsroBTG ini masih terlihat sepi dari interaksi dengan warga. Sang Admin masih hanya "share' berita berkonotasi pencitraan. Semoga saja kehadiran Fanspage ini bukan semata mata untuk menjaring "konstituen/massa" akan tetapi lebih cenderung ke Aspirasi dan kedekatan dengan rakyat.Bukan Hanya mengejar "likes" yang sampai saat ini baru mendapat 92 likes dari pengguna facebook.


Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.