Ini Dia Video Gambaran Neraka Jahanam - Masih Juga Mau Bermaksiat???


Gambaran Siksa Neraka Bagi Orang Yang Berdosa(UMAT ISLAM WAJIB TONTON) - Pada hakikatnya, setiap agama mengajarkan umatnya untuk berbuat baik dan menjauhi semua yang jahat. Setiap agama juga mengajarkan kepada umatnya untuk percaya tentang adanya kehidupan setelah kehidupan di dunia yang dipercaya umat Islam sebagai kehidupan akhirat. Di kehidupan akhirat itulah setiap manusia akan mendapat balasan yang setimpal sesuai dengan perbuatan yang dilakukannya selama di dunia. Orang yang banyak berbuat baik dengan restu-Nya tentu akan ditempatkan di Surga, sebaliknya mereka yang kerap berbuat jahat akan mendapat siksa di Neraka.

Secara istilah, surga adalah tempat bagi orang yang beriman dan mengerjakan perintah serta menjauhi larangan Tuhan. Dan sebaliknya neraka berarti tempat balasan bagi mereka yang berbuat dosa dan kesalahan atau melakukan hal-hal yang dilarang Tuhan.

Hampir setiap orang memiliki persepsi bahwa Neraka merupakan tempat yang sangat mengerikan dimana terdapat berbagai macam sikasaan yang akan diterima manusia yang berbuat salah dan dosa.

Neraka yang mengerikan tersebut diumpamakan seperti pada video berdurasi 6:43 menit yang diunggah oleh akun youtube @AlamDunia, dalam isinya diawali oleh manusia yang menghadapi beratnya saat “sakaratul maut” atau sekarat, dan setelah meninggal datanglah dua sosok makhluk yang menjemputnya dan mengantarnya menuju tempat sesuai dengan perbuatan yang dilakukannya di dunia. Para penjaga pun mengarahkan orang yang banyak dosa itu untuk masuk kolam yang mengambarkan kolam api yang panas.

Tak sampai disitu, betapa mengerikannya ilustrasi neraka tersebut, dimana banyak gambaran siksaan-siksaan seperti yang terlihat pada video tersebut. Namun perlu diingat gambaran video itu hanyalah sebuah gambaran dari pikiran manusia belaka, karena kondisi Neraka yang sebenar-benarnya hanya Tuhan Yang Maha Pencipta dan Maha Tahu yang mengetahui semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.