Film Power Ranger untuk Dewasa 18+++

Tommy (Green Ranger) dan Kimberly (Pink Ranger) dalam balutan Kostum Mature
Power Ranger untuk Dewasa?? hehe jangan ngeres dulu. Serial TV yang sangat melegenda di jagat perfilman anak-anak dekade 90-an ini diracik ulang oleh Sutradara Joseph Kahn dan produser Adi Shankar dengan bumbu kedewasaan nan ganas, sensual, brutal dan penuh kekelaman. Sebuah ide segar yang membuat fans Mighty Morphin’ Power Rangers yang kini telah dewasa menjadi sangat exited, kagum sekaligus menarik atas produksi another Version of Power Rangers ini. Film pendek berdurasi 14 menit mampu menyuguhkan atraksi dan visual efek yang luar biasa keren tiada tara, bagaimanan aksi superhero anak-anak dapat direkayasa menjadi aksi superhero sangat dewasa tersaji lengkap, ringkas dan detail. Bahkan duel ala The Raid pun ditampilkan oleh Power Ranger Hitam disini. So, Silahkan saksikan sendiri bagaimanan supernya Power Ranger versi dewasa ala Joseph Kahn ini, Theme Song ikonik Power/Ranger pun ikut di remix ulah dengan sentuhan esentrik. Tonton segera di DISINI


Sang Produser kabarnya mengaku sangat menyukai Power Rangers sejak kecil, dan menginginkan adanya versi Power Ranger yang tumbuh dewasa serta mengalami berbagai persoalan hidup ala Superhero. Sepertinya Kahn dan Shankar berhasil mewujudkannya, berharap film pendek ini dapat menginspirasi dan berkembang lebih jauh untuk dapat diproduksi secara movie ataupun serial tv yang lebih serius.

Nb : Dari berita yang beredar, pemegang lisensi sekaligus pembuat Franchise Power Ranger, Haim Saban mengajukan gugatan atas beredarnya Film Joseph Kahn, dikhawatirkan Movie Power Ranger yang tengah digarap Saban akan terganggu target keuntungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.