Yamaha VMAX Infrared, Edisi HUT 30 Versi Builder

Yamaha VMAX Infrared, Edisi HUT 30 Versi Builder - JvB-moto merupakan salah satu builder alias modifikator ternama asal Jerman. Pihak Yamaha Eropa pun mengakui hasil karya mereka, dengan menampilkannya pada website resminya di www.yamaha-motor.eu.

Kali ini menggunakan muscle bike Yamaha VMAX, JvB membuat VMAX versi 30 tahun anniversary-nya dalam wujud VMAX Infrared yang bergaya cafe racer. Padahal pihak Yamaha sendiri membuat versi 30 tahun anniversary dalam versi karbon.

Motor dengan mesin berkonfigurasi V4 ini berubah pada bagian belakangnya, yang digantikan dengan rangka alumunium yang diracik sendiri oleh JvB. Buntut custom dengan serat karbon dibuat untuk menutupi bagian itu.

Saluran masuk udara pada sisi tangki merupakan hasil modifikasi dari air intake original milik VMAX keluaran tahun 1985. Mengkuatkan unsur cafe racer, setang standar berganti model setang jepit untuk riding position agresif.

"Untuk menghormati budaya yang berkembang besama VMAX yang sangat ikonik, kami bersama builder yang kami segani membangun tiga VMAX edisi spesial yang takhanya diinpsirasi oleh Yamaha, tapi juga oleh konsumen kami," papar Shun Miyazawa, Product Manager Yamaha Motor Europe.

VMAX racikan JvB-moto digemari oleh para pengguna Yamaha yang menyukai karyanya, yang terlihat minialis, dan cocok dengan tampilan VMAX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.