VIDEO: Detik-detik Menegangkan Ibu dan Anak Terjebak di Eskalator

VIDEO: Detik-detik Menegangkan Ibu dan Anak Terjebak di Eskalator - Seorang ibu dan anak gadisnya yang berusia dua tahun terjebak di bagian eskalator, sementara itu tangan mereka tersangkut dan nyaris remuk kalau saja para petugas tidak menolong mereka.

Kecelakaan tersebut terekam dalam sebuah video CCTV, dimana kejadian bermula saat seorang pria menjatuhkan kopernya saat eskalator sedang berjalan. Koper terebut kemudian menghantam ibu dan anak tadi sehingga membuat mereka jatuh tersungkur.

Ibu muda yang kemudian diketahui bernama Liu Chao (27) pun mengatakan kalau saat koper itu jatuh dia sedang bersama putrinya menuruni sebuah eskalator di toko di kota Zigong Provinsi Sichuan, China.

Tangan anaknya tersangkut di eskalator dan nyaris remuk jika saja tidak mendapatkan pertolongan dengan cepat

"Aku memegang putri saya ketika saya merasakan sesuatu memukul kami dan kami jatuh ke depan ke orang lain. Putri saya berguling melewati orang itu dan kemudian aku melihat tangannya masuk ke dalam mesin eskalator. Ketika saya mencoba untuk menyelamatkannya aku terjebak juga," katanya.

Dia mengatakan kalau eskalator itu tetap berjalan selama beberapa detik sebelum seseorang berhasil menekan tombol stop dan menyalakan alarm. Sementara itu putrinya berteriak karena tangannya kesakitan dan terancam hancur permanen. "Aku sangat ketakutan dan berpikir bahwa anak saya akan lumpuh," kata Ibu tersebut.

Sementara itu pria yang telah menyebabkan kecelakaan itu melarikan diri keluar dari toko menggunakan sebuah bus yang kemudian pergi.

Sang anak yang berusia 2 tahun berhasil diselamatkan setelah perjuangan selama sekitar 45 menit.

"Saya takut dan berpikir bahwa anak saya akan lumpuh. Ketika petugas pemadam kebakaran muncul mereka harus membongkar eskalator dengan sangat hati-hati untuk memastikan tidak mengakibatkan kecelakaan yang lebih parah," katanya.

Juru bicara toko mengatakan penyelamatan berlangsung sekitar 45 menit untuk membebaskan tangan kiri anak, dan tangan kanan wanita dari eskalator. Sedangkan petugas penyelamat Li Yang mengatakan baik ibu dan anak dirawat karena syok tetapi tidak menderita cedera yang cukup serius akibat insiden tersebut. Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.