Twitter Perkenalkan Quick Promote, Fitur Promosi Cocok untuk UKM

Twitter Perkenalkan Quick Promote, Fitur Promosi Cocok untuk UKM - Twitter lewat fitur Qiuck Promote akan membantu para pengusaha kecil dan menengah untuk mempromosikan produknya. Fitur ini sedianya mirip dengan Promoted Tweets. Namun, Quick Promote memiliki proses yang jaluh lebih sederhana. Bagi pengusaha kecil dan menengah, sebut saja UKM, fitur ini cukup membantu. Apa sedianya fitur Quick Promote itu?

Selain jauh lebih sederhana, Quick Promote sedianya adalah sebuah fitur yang ingin mendorong agar perusahaan kecil sudi menggunakan layanan kicauan berbayar. Sebab, mempromosikan lewat kicauan juga tidak susah.

“Mempromosikan melalui kicauan hanya butuh beberapa klik saja. Dan Kicauan anda secara otomatis ditargetkan kepada pengguna yang sesuai dengan produk Anda,” tulis Buster Benson, Product Manager Twitter di blognya.

Fitur ini bisa diakses melalui laman Analytics.twitter.com. Lalu, Twitter akan memperlihatkan statistik kicauan pengguna. Hanya dalam beberapa klik saja, pengguna bisa menentukan biaya yang dikeluarkan dalam berpromosi dan mengirimkan kicauan ke audiens. Platform ini telah diluncurkan sejak tahun 2013.

“Kami telah mengembangkan berbagai produk untuk membantu pelaku bisnis kecil mencapai tujuan pemasaran mereka,” lanjut Benson.

Fitur ini akan semakin melengkapi beberapa layanan iklan lainnya yang sebelumnya telah dikembangkan oleh Twitter. Sekilas bertujuan untuk membantu, namun sedianya ini adalah salah satu cara Twitter untuk mengeruk pemasukan dari perusahaan kecil menengah. Twitter melihat model bisnis ini sebagai peluang besar untuk mendulang keuntungan.
-sidomi.com-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.