Terlalu Banyak Menuntut, Wanita Ini Gigit Kemaluan Kekasihnya

Terlalu Banyak Menuntut, Wanita Ini Gigit Kemaluan Kekasihnya - Pria malang ini nyaris kehilangan kemaluannya. Kamis pagi ia terbangun dengan rasa sakit dan mendapati sang kekasih tengah mengigit kemaluannya. Tidak hanya hampir kehilangan kemaluannya, pria itu juga mengalami luka di bagian kepala dan leher.

Luka tersebut ia dapatkan karena berusaha melawan dan Ellis kemudian memukulnya dengan menggunakan laptop.Sang kekasih yang bernama Amber Ellis (31) itupun kemudian ditahan oleh kepolisian setempat. Wanita asal Tusla, Oklahama ini dituduh atas penyerangan dengan menggunakan senjata mematikan.

Pria yang tidak diketahui namanya tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dokter pun terpaksa memberikan beberapa jahitan pada penis pria tersebut.

Menurut laporan polisi yang dikutip Dailymail dari media lokal KJRH, pada Rabu malam, pria tersebut dan Ellis keluar untuk minum bersama.

Dalam perjalanan pulang ke rumah mereka pun bertengkar. Dalam adu pendapat tersebut si pria menuduh Ellis terlalu banyak meminta dan menuntut.

Perdebatan ini pun berlanjut hingga ke apartemen tempat mereka tinggal. Sesampai di rumah Ellis bergegas masuk ke kamar dan mengunci pintu, sementara sang pria tidur di sofa di ruang tamu. Pagi harinya ia terbangun kesakitan mendapati sang pacar menggigit kejantaannya dengan sadis. (Tribun Pekanbaru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.