Target 10.000 Penonton di Konser Katy Perry

Target 10.000 Penonton di Konser Katy Perry - Ismaya Live selaku promotor penyanyi Katy Perry targetkan 10 ribu penonton yang akan menonton konser pelantun Magic tersebut.

"Ya tahun lalu di Sentul penontonnya sesuai dengan kapasitas sekitar 12 ribu. Nah di ICE ini karena kami mesti membuat tribun, kami targetkan sekitar 10 ribu penonton," ujar Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana, Jumat (13/2/2015).

Yudha mengatakan target ini realistis lantaran penggemar Katy Perry bukan hanya berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Tetapi penggemarnya juga berasal dari luar Jakarta dan Pulau Jawa. Bahkan ada kemungkinan warga negara tetangga datang ke Indonesia.

"Realistis jika melihat 2012 yang lalu. Apalagi negara lain yang tak dilewati Prismatic World Tour akan berkunjung juga ke sini," tutur Yudha.

Terkait harga tiket, Yudha mengatakan kisaran tiketnya sebanyak Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta. Rinciannya Tribune Rp 900 ribu, Festival 2 Rp 1,4 juta, Festival 1 Rp 2,3 juta, Gold B Rp 3 juta, Gold A Rp 3 juta, Diamon B Rp 5 juta, Diamond A Rp 5 juta.

"Yang paling mahal itu Diamond A dan B Rp 5 juta. Paling murah tribune Rp 900 ribu," kata Yudha.


Sementara untuk menghindari calo, Yudha mengatakan setiap satu penggemar diperbolehkan maksimal beli 4 tiket. "Kami batasi satu orang 4 tiket, itu buat menghindari calo," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.