Pesta Liar Bagi Para Jomblo

Pesta Liar Bagi Para Jomblo- Peringatan Valentinesudah berlalu beberapa hari yang lalu namun banyak cerita selama perayaan hari kasih sayang tersebut, Selasa (17/2/2015).

Dilansir stomp, pada peringatan hari valentine, Sabtu (14/2/2015) sejumlah warga Singapura mengadakan sebuah pesta peringatan hari valentine yang diyakini sebagai pesta terpanas pada peringatan hari kasih sayang tersebut.

Pesta yang diadakakan di salah satu hotel bintang lima ini diadakan berbagai macam kegiatan seperti games, pembagian hadiah, tarian seksi, dan para tamu undangan yang super seksi.

Tenyata pesta tersebut merupakan pesta yang disediakan bagi para jomblo yang tidak memiliki pasangan, sehingga setiap orang yang hadir bebas memilih pasangan dan kalau memang beruntung setelah pesta mendapatkan pasangan.

Menurut salah seorang pengunjung bernama Lee mengatakan dirinya hadir karena tidak memiliki pasangan di hari kasih sayang tersebut.

"Aku dapat info tentang pesta ini dari temanku, katanya ada pesta bagi para jomblo, dari pada di rumah aku pilih datang kemari dan ternyata ada ribuan orang jomblo yang datang,"terangya.

Pesta tersebut memang benar-benar liar setiap orang yang beruntung akan mendapat pasangan baik pria maupun perempuan, setelah dapat pasangan mereka bisa saling peluk dan sebagainya. (Tribun Sumsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.