Pengakuan Cewek ABG Anggota Geng Motor; Sering Berhubungan Badan

Pengakuan Cewek ABG Anggota Geng Motor; Sering Berhubungan Badan - Delapan anggota geng motor yang menamakan dirinya "Persahabatan Sampai Mati" (PSM), kemarin (2/2) diciduk jajaran Polsek Sekupang.

Polisi bergerak setelah adanya laporan warga yang kehilangan sepeda motor Honda Revo, pada Jumat (30/1) lalu di Patam Lestari. Aksi kriminal geng motor ini tidak hanya sekali ini saja. Sebelumnya mereka juga melarikan motor Mio J milik warga Tiban.

Semuanya masih di bawah umur, bahkan di antaranya masih sekolah. Mirisnya lagi salah satu anggota geng motor tersebut perempuan Nn, 15 . Tujuh orang lainnya berinisial F, 15, S, 14, Y, 15, Ag, 15, Az, 15, D, 16, dan Ab, 13.

"Kami masih terus melakukan pengembangan," kata Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono.

Berdasarkan dari pengakuan sejumlah anggota geng motor PSM tersebut, ada beberapa alasan mereka melakukan tindakan kriminal. S, salah satu tersangka kasus pencurian motor Revo di Patam Lestari, mengakui kalau dirinya nekat mencuri motor karena ingin beli makanan dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Bocah yang orang tuanya berjualan roti bakar tersebut, mengaku iri melihat teman-temannya memiliki telepon seluler bagus, baju bagus dan tas bagus. Sehingga ia terdorong untuk mencuri motor.

Modus yang dilakukannya adalah mengincar korban-korban yang dianggap lemah dan mudah digertak. Biasanya anak sekolahan dan sebaya dengan S. "Seumuran saya saja," ujar siswa salah satu sekolah swasta di Sekupang tersebut.

Lain lagi motivasi dua rekannya, Ab dan Ag. Dua bersaudara ini berbuat kriminal untuk pamer kepada anggota lain kalau mereka hebat dan garang.

Walau masih kecil, namun perilaku keduanya layaknya orang dewasa. Tatapannya tampak liar saat ditemui di Polsek Sekupang. Dari pengakuan keduanya, mereka pernah mencuri ayam dan tabung gas di beberapa tempat di Sekupang.

Sementara, Nn, satu-satunya perempuan di komplotan tersebut, mengaku mengikuti geng motor PSM karena pacarnya Az, salah satu pentolan geng PSM. "Saya ikut karena ada pacar saya," katanya.

Selain itu, Nn yang usianya 15 tahun ini, mengaku sering melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan Az atas dasar suka sama suka. Apakah pernah melakukan dengan anggota lainnya atau digilir? "Tidak, cuma sam Az," ungkapnya malu-malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.