Pelajar SMA ini Nekat Perkosa Putri Perwira Polisi

Pelajar SMA ini Nekat Perkosa Putri Perwira Polisi - Nampaknya, seks bebas saat ini sangat meresahkan dan mengkhawatirkan, terlebih pada anak yang notabennya masih dalam ruang lingkup pelajar.Seperti yang dilakukan Muz (16) salah satu pelajar SMA Negeri di kota Palembang ini.

Dirinya harus mempertanggung jawabkan ulahnya sendiri, lantaran telah mempekosa sang pacar sendiri, sebut saja NS (12) yang tak lain diketahui seorang pelajar salah satu SMP Negeri di Kota Palembang.

Ketika diperiksa petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang, Muzar menuturkan bahwa dirinya diamankan pihak keluarga pacarnya pada Rabu (18/2) lalu sekitar pukul 22.00.

Naasnya lagi, orang tua korban yang membawa ke kantor polisi tersebut tak lain adalah salah satu oknum polisi berpangkat perwira, Palembang.

"Iya, bapak pacar saya itu anggota Polisi. Saya dan pacar saya itu sudah setahun lebih menjalin hubungan. Memang dia itu masih SMP tapi badannya cukup besar. Pertama kali melakukan hubungan suami istri itu pada Oktober 2014, lalu," katanya.

Terakhir pada pagi hari sebelum dirinya dibawa ke kantor polisi itu. "Dimana kami dipergoki orang tuanya saat sedang berduaan di dalam rumah," ungkapnya saat memberikan keterangan di Polresta, Jumat (20/2), kemarin.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang membenarkan telah mengamankan terlapor. "Sudah kita amankan dan akan diperiksa lebih lanjut," tuturnya.

Terlapor diamankan orang tua korban dan diserahkan ke Polresta Palembang, sekarang kita periksa dulu," katanya. (Sriwijaya Post)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.