[Pekanbaru ] Pengakuan Guru Ngaji Khilaf - Cabuli 6 Santriwati

[Pekanbaru ] Pengakuan Guru Ngaji Khilaf - Cabuli 6 Santriwati ....Kiai guru mengaji berinisial Ns (60), menjadi tersangka pencabulan terhadap enam anak di salah satu Taman Pendidikan Alquran (TPA) QA,Kawasan Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Sejak Kamis (19/2/2015), Ns masih menunggu proses pemeriksaan untt Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polresta Pekanbaru.

"Setelah ada laporan serta hasil visum, kita memastikan menahan tersangka Ns. Tersangka diringkus di rumahnya, jalan Sri Palas Rumbai, dini hari tadi, " terang Kapolresta.

Ns yang ditemui di Mapolresta, beralasan pencabulan pada anak didiknya itu dilakukan karena terdorong nafsu. Anak-anak yang terlalu dekat dengannya, menjadikan peluang berbuat cabul tebuka lebar.

"Ya anak-anak kadang bergantung sama saya. Saya ajak duduk di atas paha. Saat itulah godaan iblis. Dorongan nafsu. Saya khilaf, " ujarnya.

Ns, sebelumnya, dilaporkan melakukan pencabulan terhadap muridnya. Setidaknya ada enam orang anak yang rata-rata berusia 7 tahun melaporkan gurunya tersebut ke Mapolresta Pekanbaru, Rabu (18/2), pukul 21.00 WIB.

Didampingi, Ketua LPA Riau, Ester Yuliani dan Ketua Bidang Organisasi di LPA, Moreno 6 orang murid yang masih duduk dikelas satu Sekolah Dasar (SD) tersebut melapor ke bagian SPKT Mapolresta. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.