[Palembang ] Anak SMP Pacaran dan Sudah 5 Kali Main "Kuda Kudaan"

[ Palembang ] Anak SMP Pacaran dan Sudah 5 Kali Main "Kuda Kudaan" =- Masyarakat di kota Palembang, tampaknya mesti berhati-hati ketika menjaga anaknya. Terlebih anaknya tersebut adalah seorang perempuan. Pasalnya kerap kali anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah, menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan.

Hal inilah yang dilakukan oleh MS (16), seorang siswa yang masih duduk di kelas II SMA Negeri. Ia tampaknya harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantara ia telah menyetubuhi pacaran, yakni NS (12), lebih parahnya, NS saat ini masih duduk di bangku SMP.

"Ya memang ia (NS) masih duduk dibangku SMP, namun badannya besar," katanya saat diamankan di Polresta Palembang, Jumat (20/02)

Awal cerita yang membuat MS dibawa ke Polresta Palembang, lantaran ia ketahuan tengan beduaan dengan NS di rumahnya. Setelah diusut, ternyata NS mengakui telah berbuat hubungan layaknya suami istri.

Mereka tambah tak bisa mengelak lagi, ketika dilakukan NS dilakukan visum. Lebih lagi, ayah NS yang perwira di instasi kepolisian ini, langsung membawa MS ke Polresta Palembang untuk diamankan.

"Saya dan pacar saya itu sudah setahun lebih menjalin hubungan. Pertama kali melakukan hubungan suami istri itu pada Oktober 2014 lalu," katanya.

Menurut Muzar, dirinya kerapkali melakukan hubungan tersebut di kediaman pacarnya saat orangtuanya tak berada di rumah.

"Sudah 5 kali pak, kami melakukan itu saat di rumahnya sepi dimana orang tuanya sedang bekerja, tak ada paksaan," imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang membenarkan telah mengamankan MS. Polisi terus melakukan pemeriksaan dan mengambil keterangan MS.

"Sudah kita amankan dan akan diperiksa lebih lanjut. Terlapor diamankan orang tua korban dan diserahkan ke Polresta Palembang, sekarang kita periksa dulu," singkatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.