Mobil Bergoyang RSUD Klungkung - Brutal!

ilustrasi
Mobil itu mobil mewah. Mobil dengan kaca gelap yang diparkir tepat di halaman RSUD Klungkung. Selasa Sore, awal Januari 2012, sebuah kisah menghebohkan. Kisah mesum. Mobil bergoyang. Tak ada gempa memang. Hanya mobil itu saja yang bergoyang. Goyang kuat. Terus goyang. Dan ternyata, pasangan selingkuh sedang bergoyang-ria dalam mobil tersebut. Dan mobil mewah itupun terus bergoyang. Goyang ala gadis Klungkung. si wanita yang mengaku pegawai Kontrak di Kantor Pajak Klungkung.

Waoooo..ini dia. Kisah buduh-Kisah gila. Pasalnya, bila napsu sudah mencekik di ubung-ubun dalam mobilpun tak mengapa. RSU Klungkung selasa, awal Januari kemarin sore heboh. Pasangan yang diduga selingkuh kepergok petugas keamanan(security) RSU Klungkung sekitar pukul 17.40 wita. Mereka sendiri cukup lama berduaaan didalam mobil yakni dari pukul 15.00 wita sampai pukul 17.40 wita.

Awalnya sebuah mobil Suzuki Swif warna hitam masuk ke parkiran dibawah paviliun RSU Klungkung. Setelah mobil tersebut parkir, seorang wanita cantik berjalan dengan gemulai. Wanita oitu berrambut pendek. Dipotong sabatas bahu. Mengenakan jaket berwarna putih dengan garis di lengan warna hitam. Ternyata jaket tersebut sengaja dipakai untuk menutupi pakaian PNS yang dikenakan wanita tersebut.

Lumayan manis wanita tersebut. Berjalan keluar dari salah satu ruangan RSUD Klungkung. Rupanya si Sopir dan wanita tersebut sudah janjian. Karena wanita tersebut, langsung masuk ke dalam mobil tak lama setelah mobilnya diparkir.

Mobil mobil warna hitam dengan nomor polisi DK 1354 S, tersebut mesinnya tidak dimatikan oleh sang sopir. Tak lama berselang mobilnya bergoyan. Goyang terus. Terus goyang mengikuti irama goyangan pasangan yang sedantg bergoyang dalam mobil tersebut.

Melihat dan memperhatikan ulah mobil yang terus bergoyang, petugas Satpam lalu menintai dari kejauhan. Mengamati selama satu jam lebih sejak Pkl. 15.00 sampai 16.00 wita. Pasangan yang sedang bergoyang dalam mobil tak menyadari bahwa aksi goyang brutal mereka dalam mobil sedang diintai.

Lalu petugas mendekat. Keduanya langsung diinterogasi petugas security RSU selama beberapa menit. Dalam pengakuannya si pria mengaku bernama IB dari Sidemen, Karangasem. Sementara si perempuan menolak menyebutkan namanya namun dia mengaku pegawai kontrak di bagian pajak.

Petugas yang menggrebeg mereka adalah 3 orang security yakni Wayan Bukit, Wayan Sudiadnyana dan Wayan Suweca serta seorang sopir bernama Selamat. Petugas sempat curiga dan menayakan kenapa tinggal berdua disana sampai perjam jam. Menurut IB yang berrambut gondrong tersebut mengaku sedang membicarakan sesuatu sama adiknya.

Sementara usai diinterogasi petugas, si perempuan berusaha kabur dengan Honda Vario Putih namun di kejar oleh salah satu petugas keamanan. Keduanya lalu dilepas petugas tersebut. Sementara itu Kabag Humas Setda Klungkung Wayan Sumartha belum mendengar laporan soal atas kejadian tersebut. “Saya belum dengar itu. Bisa saja mereka punya kepentingan lain,” ujarnya.
Sumber : Kompasiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.