Mengembangkan Sayap Bisnis - Siap ekspansi dengan 5 Strategi Ini

Mengembangkan Sayap Bisnis - Siap ekspansi dengan 5 Strategi Ini :: Dalam melakukan ekspansi bisnis tentu Anda bertujuan meningkatkan profit. Hal tersebut bukanlah perkara mudah. Jika salah strategi, bukan keuntungan yang meningkat malah beban usaha yang makin membebani. Untuk itu, itu perhatikanlah beberapa tips sukses ekspansi berikut ini:

1. Kemasan produk
Konsumen akan lebih tertarik dan menyukai produk minuman dengan proses pembuatan yang terjamin kebersihannya dan mempunyai kemasan produk yang unik, menarik serta elegan.

2. Harga
Mengenai harga untuk sebuah produk tentunya tergantung dari segmentasi pasar yang akan dipilih. Jika ingin membidik konsumen dari segmen menengah ke bawah tentu saja faktor harga yang menjadi pertimbangan bagi para konsumennya.

3. Lokasi yang strategis
Memilih tempat untuk usaha sebaiknya mencari lokasi yang sangat strategis sehingga konsumen mudah menjangkaunya. Semakin ramai lokasi bisnis yang Anda pilih dan banyak orang yang melintasinya maka kemungkinan pengunjung untuk membeli juga lebih besar.

4. Jaminan kelengkapan barang
Jagalah ketersediaan stok barang, karena hal itu adalah sebuah keharusan untuk memastikan kelancaran penjualan. Semakin tinggi angka penjualan Anda, maka akan semakin cepat pula bisnis Anda balik modal.

5. Efisiensi biaya
Efisiensi biaya usaha adalah salah satu faktor penting dalam bisnis. Cobalah untuk Anda menghemat pemakaian listrik, telepon dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.