Luna Maya Sebut Ariel Cowok Penipu, Suka Digoyang-goyang

Luna Maya Sebut Ariel Cowok Penipu, Suka Digoyang-goyang - LUNA Maya, 31, mulai mau bercerita tentang kehidupan cinta setelah putus dari Ariel NOAH. Kemarin (12/2), misalnya, dia menjadi bintang tamu di talk show Rumpi.

Dia bercerita tentang masa lalu dan masa depan bersama kekasihnya saat ini, Reino Barack.

Hubungan Luna dengan Reino telah berjalan sekitar dua tahun terakhir. Tanpa ragu-ragu, perempuan yang lahir di Denpasar itu memuji kekasihnya yang juga seorang petinggi di Global Mediacom.

"Pria itu ganteng gila. Cowok banget! Bantet, tapi ganteng. Udah kenal lama, udah lama banget. Mungkin dari awal-awal di TV sebelah itu," tuturnya tentang Reino kemarin (12/2) di Studio Palem, Mampang Utara, Jakarta.

Bintang film Killers itu menyatakan, sejak putus dengan Ariel, dirinya tidak berminat mencari kekasih baru. Dia tidak mau menanggapi laki-laki yang mendekatinya kala itu. Setelah mencoba merelakan masa lalunya, ternyata dia bisa menerima cinta lain.

Luna menyadari, mengakhiri segala sesuatu yang berhubungan dengan masa lalu adalah yang terbaik.

Dalam sesi talk show kemarin, Luna diminta host untuk menilai Ariel. Di layar ditampilkan foto vokalis NOAH yang kini menjadi kekasih Sophia Latjuba itu. Dengan lugas, Luna menjawab bahwa mantan kekasihnya tersebut adalah laki-laki yang lincah, pendek, dan suka menipu.

"Dari dulu sukanya sama yang lebih dewasa. Kan mantan-mantannya dia banyak yang dewasa. Sukanya yang begitu. Cocok. Jadi diemong, digoyang-goyang," tegasnya.

Jika dibandingkan dengan kekasihnya saat ini, Luna mengaku lebih tenang. Sebab, Reino adalah sosok dewasa, pekerja keras, tidak macam-macam, dan suka memberikan masukan positif.

Selain itu, Reino bisa mengimbangi sikapnya. Saat ada masalah, mereka berdua tidak pernah sampai bertengkar hebat. Mereka berdua selalu bisa menyelesaikannya secara baik-baik.

Namun, Luna membantah sudah bertunangan dengan Reino. Katanya, hingga kini belum ada pembicaraan ke arah yang lebih serius dengan pacarnya itu. Meskipun beberapa waktu lalu pergi bersama ke Amerika, dia mengklarifikasi bahwa itu murni liburan.

"Kemarin ke Miami karena diundang untuk test drive profesional driver, nyobain supercar, terus pulang lagi. Cuma sehari di sana. Kalau sudah dilamar, saya pasti akan senang hati menunjukkan cincin di jari saya," ungkap Luna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.