Konser di Indonesia, Katy Perry Cuma Minta Dua Ini

Konser di Indonesia, Katy Perry Cuma Minta Dua Ini - PENYANYI asal California, Amerika Serikat Katy Perry siap tampil di Indonesia kembali untuk menghibur penggemarnya. Bahkan, manajemen pun telah melakukan survei keamanan untuk konser yang rencananya dilakukan di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, pada 9 Mei mendatang.

Hal tersebut dikemukakan perwakilan promotor dari Ismaya Live, Yudha Perdana, dalam jumpa pers di Blowfish, Plasa City, Jakarta, kemarin. Yudha mengaku berbagai persiapan untuk menyambut penyanyi pop ternama itu mulai dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.

”Mereka sudah datang. Dan ada dua hal ditanyakan pertama soal venue dan safety of the venue. Mereka datang survei untuk bahas soal safety and production,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Yudha menegaskan pihak manajemen Ketty Perry tidak mempermasalahkan lokasi konser, termasuk pengamanan yang akan diberikan kepada mereka.

”Venuenya baik, enggak ada masalah,” ungkapnya.

Terkait permintaan yang lain, terang Yudha, semuanya masih dalam tahap normal.

”Enggak ada yang aneh dan nyeleneh, jadi bisa diprovide. Enggak harus belanja di luar negeri,” katanya

Namun, untuk permintaan lain yang bersifat pribadi, pihak promotor pun belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari Katy Perry.

"Katy Perry itu artis besar, tapi permintaanya enggak ada yang aneh-aneh. Sejauh ini sih baru dua itu aja yang diminta, lokasi dan keamanan," paparnya lagi.

Yudha optimis, jika konser dari pelantun Roar itu akan dipenuhi penggemarnya di seluruh Indonesia. Apalagi kata dia, banyaknya lagu-lagu Katy yang hits di Indonesia, membuat penggemarnya terus bertambah. Ia pun bisa disetarakan dengan penyanyi lainya.

"Di dunia, dia selebriti yang follower-nya paling banyak. Selain Katy Perry, ada juga Justin Bieber, Barrack Obama, dan Taylor Swift. Album Prism sendiri sudah diganjar platinum. Jadi, bukan hal yang mustahil kalau antusiasmenya luar biasa," sambung perwakilan Universal Music Indonesia, Peter pada kesempatan yang sama.

Untuk menghindari calo atau penjualan tiket yang tidak resmi, pihak promtoor pun membatasi pembelian tiket dan hanya dijual pada situs resmi konser Katy Perry di website resmi.

"Saat ini kita hanya menjual via online, dan semua informasi apapun tentang konser Katy Perry semua ada di website. Setiap pembeli pun hanya dapat membeli maksimal empat tiket," tutupnya. (ash/indopos/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.