Katy Perry "The Prismatic World Tour " Berjanji tak Bikin Kecewa Penggemarnya di Jakarta @katyperry

Katy Perry Berjanji tak Bikin Kecewa Penggemarnya di Jakarta - KATY PERRY tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk manggung di Jakarta. Ia berjanji akan memberikan kesan yang spesial saat akan menyapa penggemarnya.

Rencananya, penyanyi, penulis lagu, dan model asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser di ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada 9 Mei mendatang.

Itu dipastikan langsung oleh Katy melalui akun twitter pribadinya. ”Jakarta, I’m coming back may 9!”tulisnya di akun @katyperry.

Katy meng-upload statusnya pada 29 Januari 2015 lalu. Sebelum Jakarta, dia juga akan menggelar konser di Taipei (Taiwan), Manila (Filipina), dan Bangkok (Thailand).

”Taipei – I’ll see you april 28! Manila you’re on may 7!” katanya.

Dari Manila, perempuan cantik yang memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu baru akan menginjakkan kakinya di Jakarta.

Konser kali keduanya di Indonesia bakal bertajuk The Prismatic World Tour.

INDOPOS (Grup JPNN.com) melaporkan kedatangan Katy Perry sudah dipastikan oleh Ismaya Live selaku promotor konser tersebut. Katy juga menjanjikan akan menampilkan konser yang berbeda dari kedatangan sebelumnya.

Yaitu, sebuah konser sebagai bentuk apresiasi kepada penggemarnya di Asia. Kekasih John Meyer itu menyadari, berkat dukungan para fans, beberapa tembang hitsnya seperti Roar dan Dark Horse mendapat platinum.

Itu sekaligus bertepatan dengan momen 13 tahun perjalanannya di industri musik. Bahkan lagu tersebut berada di posisi top ten di The Billboard 100.

”I’m thrilled to bring the Prismatic World Tour to some of my favorite places in Asia, as well as some sensational places I've never been. I can't wait to take in the sights and the culture, and share my music and meet all of the new fans,” ungkapnya dikutip dari laman twitternya.

Konser kali ini diharapkan bisa meraih kesuksesan lebih besar daripada konser sebelumnya. Pada konser sebelumnya, Katy sukses di 17 titik di Inggris, 66 titik di Amerika Utara, dan 25 titik di Australia pada 2014.

Tur berlanjut di Eropa pada 2015 ini dan kemudian menyambangi Asia dan Amerika Selatan. Dalam konser itu, Katy juga akan berkolaborasi dengan musisi Rio untuk menyuguhkan konsep terbaru.

”The one of a kind set design will provide concert-goers with a truly magical experience from every angle in the arena,” katanya. (ash)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.