Katy Perry Kembali Guncang Indonesia

Katy Perry Kembali Guncang Indonesia - Penggemar Katy Perry di Tanah Air tak lama lagi akan menyaksikan langsung artis kesayangannya tersebut untuk kedua kalinya.

Indonesia menjadi bagian dari Katy Perry Prismatic World Tour pada 9 Mei mendatang. Pelantun Dark Horse tersebut didatangkan AEG Live, Ismaya Live dan SoundRhythm.

Ini merupakan kali kedua pelantun Roar tersebut datang ke Indonesia. "Waktu itu 2012 kami sudah datangkan Katy Perry dia tampil di Sentul. Sekarang yang kedua ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan," ujar Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana selaku promotor di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).


Yudha mengatakan alasannya kembali mendatangkan Katy Perry karena artis yang sudah cukup terkenal di dunia. Apalagi followernya Kati Perry di Twitter paling banyak dan mengalahkan Justin Bieber, Bararcak Obama serta Taylor Swift.

"Itu pertimbangan kami, fans di Indonesia juga sudah kangen dan banyak sekali. Mereka ingin melihat artis idolanya tersebut kembali tampil," ucap Yudha.

Yudha mengakui, sejujurnya sangat sulit mendatangkan kembali Katy Perry ke Indonesia. Untungnya Katy sudah pernah datang, jadi sudah tak ada kesulitan lagi.

"Managemennya hati-hati juga, kan liat fans serta Global Sale di Indonesia gimana. Keuntungan kami, karena saat dia datang 2 tahun llau tak ada masalah. Makanya Katy mau lagi datang," tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.