Foto Supermodel Cindy Crawford Tanpa Photoshop Bikin Heboh

Foto Supermodel Cindy Crawford Tanpa Photoshop Bikin Heboh - JIKA menyebut nama Cindy Crawford sekitar dua dekade lalu, maka yang mengemuka adalah paparan yang melulu berkaitan dengan kecantikan dan keelokan tubuh. Betapa tidak. Perempuan yang lahir dengan nama Cynthia Ann Crawford ini merupakan satu dari lima supermodel top yang menguasai panggung-panggung gemerlap saat itu. Ia membintangi banyak iklan, wara-wiri di catwalk, juga membintangi sejumlah film.

Seiring waktu, pamor Crawford meredup. Tempatnya sebagai model papan atas digantikan perempuan-perempuan lain yang lebih muda dan cantik. Ia hanya muncul sesekali, di acara-acara modeling maupun fashion show.

AFP Photo/Getty Images

Sampai hari ini, Crawford mendadak mencuatkan kehebohan. Secarik foto perempuan 48 tahun ini (lahir 20 Februari 1966), yang seyogianya akan dimuat di majalah Marie Claire edisi khusus yang akan terbit April mendatang, bocor ke jagat maya. Hal yang memancing kehebohan adalah, foto tersebut merupakan file asli. Foto yang belum mengalami rekayasa digital.

Tanpa perlakuan-perlakuan khusus di Photoshop, bentuk dan kondisi tubuh Crawford terpampang jelas. Tubuh yang kontras sekali jika dibandingkan foto-fotonya di masa jaya. Tidak ada lagi lekuk yang indah. Di beberapa bagian menggelayut lemak dan bahkan kerutan.

Banyak ejekan dialamatkan kepada Crawford. Tapi tidak sedikit yang bersimpati. Misalnya Pixie Tenenbaum (@PixieTenenbaum) yang justru angkat topi terhadapnya. "Much respect to Cindy Crawford who insisted her recent shoot for Marie Claire was left untouched & unphotoshopped."

Atau Alma Costa (@alma_costa) yang menyebut: "Yes Cindy Crawford! Let's hope this un-photoshopped shoot will start changing things in glossy magazines." Ia bahkan meminta Marrie Claire untuk menampilkan foto ini apa adanya. Majalah-majalah wanita dan gaya hidup, menurutnya, selama ini lebih banyak mengetengahkan kepalsuan. Dan Cindy Crawford datang kembali untuk meluruskan hal itu.

Juru bicara Marrie Claire belum memastikan apakah foto ini akan diterbitkan tetap dalam versi asli atau editan.

"Sebenarnya itu bukan foto baru. Kami melakukan sesi pemotretan untuk Ms.C pada April 2013 lalu dan sebagian di antaranya telah diterbitkan dalam Marrie Claire edisi Amerika Latin. Foto ini sendiri masih berupa file, belum pernah terbit, dan direncanakan terbit kembali (dalam edisi khusus). Kami akan mempertimbangkan semua masukan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.