Facebook Bongkar Rahasia Adrian Berpoligami

Facebook Bongkar Rahasia Adrian Berpoligami - Sepandai-pandainya suami menutupi istri muda, akhirnya istri tua tetap bisa membongkarnya. Kejadian apes ini dialami Adrian Lindham. Keputusannya yang diam-diam umenikahi daun muda, Hayley Totterdell, akhirnya diketahui istri tuanya, Liz Lindham.

Uniknya, Liz Lindham tahu soal suaminya main serong itu dari Facebook. Dia tak sengaja melihat foto pernikahan suaminya di sosial media besutan Mark Zuckerberg tersebut. Satu hal yang menyakitkan lagi, Liz Lindham mendapati fakta suaminya menikah di lokasi yang menjadi tempat keduanya berbulan madu.

Selama ini, Adrian berbohong kalau sedang bekerja di Bangor, Wales Utara. Faktanya, dia justru tinggal seatap dengan istri mudanya. Sepanjang waktu, Adrian berusaha menutupi kalau sudah berpoligami.

Rahasia Adrian terbongkar setelah ibu Liz menyuratinya agar tabah menghadapi perceraian. Surat itu berawal dari Facebook di maan ibu Liz melihat menantunya itu sudah punya gandengan lain.

”Setelah membaca surat itu, saya langsung melihat Facebook. Betapa terkejutnya saya melihat foto suami bersama wanita lain. Saat saya menanyakannya, dia selalu menyangkal,” katanya seperti dikutip dari Metro.

Terbongkarnya praktik Adrian berpoligam membuatnya harus menjalani hukuman 18 bulan. Meski begitu, istri mudanya tak mempermasalah kejadian tersebut dan tetap setia mendampingi Adrian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.