Cara Menambahkan Stiker Di Foto Facebook

Cara Menambahkan Stiker Di Foto Facebook - Facebook menambahkan sedikit pembaruan pada aplikasi miliknya untuk iOS dan Android. Kini, Anda dapat mendekorasi foto baru Anda dengan stiker sebelum memamerkannya di sosial media Anda.

Sebelum ini, Anda sudah dapat menggunakan stiker pada aplikasi Messenger Anda dan juga untuk memberi komentar di status Facebook. Dengan tambahan fitur baru ini, beranda Facebook Anda terancam dibanjiri oleh stiker.


Tidak diragukan, akan ada banyak orang yang tertarik untuk mencoba menggunakan fitur ini, tetapi ada kemungkinan fitur ini akan dengan cepat terlupakan. Hal ini mungkin terjadi karena, lama-kelamaan, orang akan merasa bosan untuk melihat foto yang dipenuhi dengan stiker.

Pada awalnya, fenomena stiker berawal di Asia dengan munculnya aplikasi seperti Line, yang lalu diikuti dengan WeChat dan Kakao Talk. Saat stiker juga muncul dalam Facebook, maka semakin banyaklah orang yang tertarik menggunakan stiker.

Tetapi, stiker bukanlah satu-satunya hal yang menjadi "jiwa" dari Line, yang merupakan pelopor munculnya stiker. Seperti yang dilansir dari Fast Company, "Meniru fitur dari aplikasi lain memang mudah, tapi mencuri 'jiwa' dari fitur tersebut jauh lebih sulit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.