WooWW !! Gadis SMA Perawanan Jual Diri di Facebook Seharga Rp 10 Juta

Semakin memprihatinkan saja kelakuan remaja jaman sekarang, seorang gadis yang mengaku masih duduk di bangku SMA nekat menjual keperawanannya seharga Rp 10 juta. Gadis berinisial AG itu pada Rabu (7/1/2014) sekira pukul 22.15 WIB, menawarkan keperawanannya lewat akun media sosial Facebook.

“Jujur ja ulun ni bukan wanita muanfik. Mun lakian hendak keprawanan ulun mun Rp 10 jt (juta) ok ja, mun kd (kada) sory (maaf) ja,” tulis AG dalam akun facebooknya menggunakan bahasa daerah, yang artinya, “Jujur saja saya bukan wanita munafik. Kalau laki-laki mau keperawanan saya Rp 10 juta Ok saja, kalau tidak maaf saja””.

Status tersebut langsung mendapat tanggapan dari teman-teman AG di Facebook. Pemilik akun Facebook berinisial UD bahkan malah menawar keperawanan AG dengan harga yang lebih tinggi dari yang AG tawarkan.

“Rp 15 juta saya bayar asal asli. Uangnya cash” tulis UD dalam komentarnya, dilansir JPNN, Minggu (11/1/2015).

Selain mendapat tanggapan dari pengguna Facebook hidung belang, status AG juga mendapat tanggapan bernada positif atau menyadarkan, seperti yang dilontarkan pengguna facebook berinisial SB. SB mengingatkan AG agar tidak mempublikasikan hal-hal seperti itu, karena hanya akan merusak namanya sendiri.

“Jangan dipublikasikan. Kasihan kamu, AG. Nggak baik. Jadi semua orang akan tahu kamu cewe murahan” komentar SB, lalu dibalas AG dengan, “iya kak”.

Tidak hanya itu saja, ada juga komentar yang menananyakan alamat rumah dari FG. “Emang ade ni orang mana?” tanya pemilik akun TT. “Sampit kak” jawab AG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.