Tips Wisata ke Kota Bontang

Tips Wisata ke Kota Bontang
Kota Bontang menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun asing, maka dari itu untuk mempermudah para wisatawan untuk berwisata ke Bontang kami memberikan Tips Wisata Kota Bontang sebagai panduan untuk memermudah perjalanan wisata Anda.

Mulai dari penginapan atau villa untuk tempat tinggal Anda, makanan dan oleh-oleh khas Kota Bontang serta transportasi yang bisa Anda sewa dengan biaya yang beragam tergantung pilihan Anda selama berwisata di kota pupuk ini. Sebelum melakukan traveling sebaiknya Anda merencanakan terlebih dahulu tempat-tempat wisata yang akan Anda kunjungi di Kota Bontang, hal itu untuk menghemat watu dan biaya transportasi Anda. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Kota Bontang:

Wisata Beras Basah atau lebih di kenal dengan Pulau Beras Basah, di sini terdapat banyak wahana Laut serta nuansa Pantai dalam sebuah Pulau kecil dan masih banyak fasilitas lainnya yang tentunya akan membuat wisata Anda memuaskan.Beragam Wahana mulai dari Diving, Banana Boat, Donut Boat, Mandi dan Acara bakar bakar ikan merupakan acara favorit yang bisa anda dapatkan.

Selain itu, ada juga wisata lainnya seperti Kampung Di atas laut Bontang Kuala.Kampung Atas laut Bontang Kuala ini biasanya akan penuh sesak oleh para muda mudi Bontang di malam hari.Banyak sekali sensasi Wisata Kuliner di Bontang kuala atau yang lebih di kenal dengan BeKa ini. Kalau anda datang ke Kampung Bontang Kuala ini jangan lupa untuk mencoba Sensasi Sambal Gammi dan Ikan Baronang Bakar.

Selain itu Anda juga bisa berkunjung ke Taman Nasional Kutai Sangkima.TNK yang berada di jalan poros bontang sangatta ini bisa anda tempuh kurang dari swtengah jam perjalanan dengan Mobil.Beragam flora fauna dan Pohon besar yang masih terjaga ke asliannya di dalam TNK Sangkima ini.Anda akan menemukan POHON Ulin yang ccukup besar diameternya di wahana TNK ini.Wahana ini sangat cocok untuk anda yang Hobi Petualangan.

Berikutnya adalah kawasan industri pupuk kaltim dan kawasan industri LNG badak Bontang.Di Dua kawasan ini anda akan mengunjungi Pabrik Pupuk terbesar di asia dan kompleks Pabrik pembuat LNG terbesar di indonesia.

Agar perjalanan Anda aman, nyaman, dan tidak menghabiskan biaya yang besar karena lokasi wisata yang ingin Anda kunjungi berjauhan dari satu tempat wisata ke tempat lainnya dengan menggunakan kendaraan umum, Bontang juga menyediakan banyak agen traveling yang siap mengantarkan Anda kemanapun yang menyediakan sewa mobil bontang atau Anda juga bisa mengambil paket wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.