Serius!! Miss V Bisa Keluarkan Kentut?

Serius!! Miss V Bisa Keluarkan Kentut?
Serius!! Miss V Bisa Keluarkan Kentut? Suatu ketika sebagai wanita Anda pernah mengeluarkan kentut dari Miss V kala bercinta? Dalam dunia kesehatan hal tersebut normal terjadi, dan kasus ini disebut queefing.

"Kami saya mengatakan kepada pasien itu hal yang sangat normal, " kata Profesor Klinik Kebidanan dan Ginekologi di Yale Medical School Mary Jane Minkin. Menurutnya peristiwa ini berbeda dengan aksi buang gas atau kentut dari lubang pembuangan yang merupakan bagian dari aktivitas bakteri dalam usus .

"Queefing merupakan adalah hasil dari kantung udara yang terjebak dan didorong keluar oleh Miss V," jelasnya.


Biasanya queefing terjadi saat Mr P bergerak dengan cepat. "Hal ini dapat terjadi dalam posisi apapun," imbuhnya. Umumnya kondisi ini terjadi pasca-wanita mengalami orgasme. Hanya saja, proses kentut ala Miss V ini jadi pengecualian bagi wanita hamil. Sebab, gelembung udara yang masuk lewat rahim ditakutkan bisa menciptakan risiko emboli dan membahayakan jantung beserta paru-paru si janin.

Minkin mengatakan, seyogyanya seorang wanita tak perlu malu jika mengalami queefing. Karena bagaimana pun ini proses alami yang bisa saja terjadi pada wanita siapa pun.

womenshealthmag.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.