Pria Ini Temukan Batu Mirip Yesus

Pria Ini Temukan Batu Mirip Yesus - Seorang pria menemukan sebuah batu berbentuk Yesus di halaman rumahnya di West Kilbride, Ayrshire, Inggris. Batu unik itu terlihat seperti patung Christ the Redeemer atau Kristus Penebus di Rio de Janeiro, Brasil.

Dilansir dari Daily Record, Rabu (7/1/2015), pria yang bernama Phil Coby ini menemukan batu berbetuk Yesus tersebut saat sedang menggali tanah di halaman rumah. Ayah dari tiga anak itu menemukannya di kedalaman 2,5 meter di bawah tanah

"Saya menemukan batu menyerupai Yesus. Batu itu telah ditutupi kotoran, tapi saya tahu kalau benda itu tidak biasa," ujar Coby.

"Saya mengambilnya ketika sedang menggali tanah. Saat itu, saya ingin membuatkan toilet untuk anjing peliharaan saya," ungkap pria 54 tahun tersebut.

Saat ini batu berbentuk Yesus itu dipajang di ruang keluarga di rumah Coby. "Anda pasti bisa mengenali batu tersebut. Itu terlihat seperti Yesus, rambut panjang dan bentuk jubahnya sangat mirip dengan Yesus. Ini adalah hal yang paling aneh yang pernah saya temui," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.