Guru Ini Kirim Foto Pribadinya ke Murid-murid Lalu Bercinta dengan Mereka

Guru Ini Kirim Foto Privatnya ke Murid-murid Lalu Bercinta dengan Mereka - Ashley Anderson, seorang guru berusia 24 tahun, mengirimkan foto dan koleksi pribadi ke sejumlah pelajar pria dan akhirnya bercinta dengan mereka.

Atas perbuatan itu, perempuan yang mengajar di Aplington-Parkersburg High School, Iowa, Amerika Serikat (AS), seperti dilansir NY Daily News dinyatakan bersalah karena berhubungan intim dengan pelajar bawah umur. Para pelajar itu berusia antara 16-18 tahun saat ia mengajar matematika pada tahun akademik 2011-2012.

Polisi mendapatkan informasi ini dari rumor yang beredar di kalangan guru. Akhirnya, ia pun mengaku mengirimkan foto tanpa busana ke sejumlah pelajar sebelum bercinta dengan mereka.

Anderson mengaku menjalin hubungan cinta dengan seorang pelajar berusia 18 tahun yang diajarnya sebelum bercinta di rumah sang pelajar tersebut. Tak hanya itu, ia melakukan oral s3ks dengan pelajar berusia 16 tahun yang duduk di komite prom, lalu siswa baru yang juga berusia 16 tahun.

Pelajar lain yang diajaknya berhubungan intim berusia 17 tahun saat ia menciumnya ketika pulang dari acara mendaki. Keduanya berhubungan intim sampai sang pelajar lulus SMA. Atas perbuatan tak senonoh itu, Anderson menghadapi tuntutan lima tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.