Demokrat: Prestasi 100 Hari Jokowi Apa Ya?

Demokrat: Prestasi 100 Hari Jokowi Apa Ya? Pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla pada besok Rabu (28/1) akan memasuki usia 100 hari. Apa saja prestasi yang telah dilakukan Presiden Jokowi?

Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mengaku bingung untuk menjawab ketika mendapat pertanyaan tersebut. Dia melihat hingga 100 hari sejak dilantik pada 10 Oktober 2014 lalu, belum ada prestasi menonjol yang dihasilkan Jokowi.

"Saya nggak tahu prestasinya apa ya? Belum ada, mohon maaf, belum ada yang menonjol," kata Syarief‎ di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (27/1).

Justru menurut Syarief di usia 100 hari ini terjadi konflik antar dua lembaga penegak hukum, yakni Kepolisian Negara RI dengan Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Yang ada malah permasalahan yang semakin rumit. Tapi berikanlah kesempatan untuk Jokowi (mencari solusi)," kata Syarief.

Mantan Menteri Koperasi dan UKM itu juga mengkritik kebijakan pemerintahan Jokowi yang menenggelamkan kapal nelayan asing karena diduga mencuri ikan di perairan Indonesia. Penenggelaman itu menurut dia menggunakan alutsista yang tidak tepat.

"Kemudian penenggelaman perahu yang memakai alutsista (alat utama sistem pertahanan) itu, yang sebenarnya sangat tidak tepat. Kalau perahu kan dibolongin saja sudah bisa tenggelam sendiri," kata Syarief.
--MedanBisnis -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.