Inilah 7 Ciri Lelaki Anda Belum Dewasa

Inilah 7 Ciri Lelaki Anda Belum Dewasa
Inilah 7 Ciri Lelaki Anda Belum Dewasa - Tidak ada yang bisa lebih bikin frustrasi daripada terlibat dalam hubungan dengan seorang laki-laki yang belum matang. Banyak orang mengatakan perempuan lebih cepat dewasa daripada laki-laki. Ada banyak alasan untuk ini, tetapi salah satu yang utama adalah bahwa seorang laki-laki biasanya melihat tanggung jawab sebagai musuh.

Tanggung jawab adalah penghalang untuk bersenang-senang. Sehingga tidak sedikit perempuan yang mengambil tanggung jawab pasangannya dalam segala bentuk. Padahal itu tidak sehat.

Salah satu tanda jelas dari sebuah ketidak-dewasaan adalah ketidakstabilan emosional. Namun ada ciri-ciri lain yang bisa digunakan untuk menandai jika laki-laki Anda belum dewasa. Simak daftar berikut ini.

1. Menghindari komitmen
Dia mungkin hanya tidak ingin berkomitmen untuk sesuatu yang khusus. Berharap dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dengannya, rasanya seperti mendapatkan gigi ditarik keluar.

2. Tidak pernah menerima kesalahan
Laki-laki yang belum dewasa biasanya bukan tipe yang mudah mengakui kesalahan. Ia tidak akan terima menjadi pihak yang disalahkan. Dan jika Anda berhasil menahannya bertanggung jawab atas sesuatu, ia masih akan menemukan cara untuk melepaskan diri darinya dan ia sering datang meminta bantuan, tidak hanya pada Anda tetapi juga kepada semua orang.

3. Tidak memiliki pekerjaan tetap
Orang ini tidak pernah memiliki pekerjaan tetap. Selain itu, ia seperti tidak memiliki ambisi dan tujuan hidup yang jelas. Tapi ia banyak berbicara besar tentang dirinya.

4. Tak pernah memiliki hubungan yang Bermudan
Ketika berbicara tentang hubungan masa lalunya, dia mungkin tidak pernah memiliki hubungan yang bertahan dalam jangka panjang. Ia akan memiliki hubungan yang umurnya hanya berlangsung selama beberapa bulan.

5. Rentan dan ragu-ragu
Mungkin Anda sering menemukan laki-laki Anda tidak mau melakukan apapun. Ia selalu ragu dalam mengambil keputusan apalgi mengambil risiko. Tidak apa-apa jika itu dilakukan sesekali, namun ketika itu sering terjadi Anda tahu ia berada dalam masalah. Jadi tak perlu merasa jika Anda mulai merasa kesal, dan percayalah mempertahankan hubungan dengan laki-laki seperti ini hanya akan membawa Anda dalam masalah.

6. Tidak pengertian
Jika Anda menemukan dia menjadi sangat egois, itu juga menunjukkan tingkat kedewasaannya. Prioritasnya adalah cara yang berbeda dan "lebih penting" dari Anda dan orang lain. Ia mungkin bahkan tidak mau meluangkan waktu sedikitpun untuk berbuat baik kepada seseorang.

7. Tidak memiliki rencana
Laki-laki yang belum dewasa disebut tidak memiliki gagasan tentang apa yang ingin ia lakukan untuk hidupnya. Ia juga tidak punya gambaran tentang masa depannya atau ia akan menjadi apa baik secara pribadi maupun profesional beberapa tahun ke depan. (timesofindia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.