Bontang Fishing Club (BFC) Gelar Lomba Mancing

BFC Gelar Lomba Mancing - BONTANG- Bertempat di Kolam Pemancingan Area GOR PT Badak NGL Minggu (17/11) pagi, Wali Kota Bontang H Adi Darma membuka lomba mancing bertajuk Lomba Mancing Wali Kota Cup 1 Tahun 2013 yang di gelar oleh Bontang Fishing Club (BFC).

Selain dihadiri Wali Kota Bontang H Adi Darma, turut hadir pada pembukaan lomba mincing kemarin adalah Vice President Production PT Badak NGL Nanang Asmadi, Kapolres Bontang, pengurus BFC serta 250 orang peserta lomba mancing dari Bontang, Sangatta serta Samarinda.

Ketua panitia Framuji dalam sambutannya mengatakan, dengan di gelarnya mancing mania Wali Kota Cup 1 ini di harapkan dapat mempererat silaturahmi sesama penghobi mancing di Kota Bontang dan Kaltim pada umumnya.

"Mewakili seluruh panitia, kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Wali Kota Bontang yang telah mendukung penuh acara mancing ini. Dan harapan kami, melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi sesama pemancing yang ada di Kota Bontang dan Kaltim pada umumnya," ucapnya

Sementara Wali Kota Bontang H Adi Darma dalam sambutannya juga memberi apresiasi dan berharap lomba mancing ini juga sebagai wahana rekreasi masyarakat dan menjadi membangkit motivasi tersendiri kepada seluruh peserta terutama kepada pemancing mania,” katanya. (hms4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.