Android 4.4 KitKat Akhirnya Resmi Dirilis

Android 4.4 KitKat Akhirnya Resmi Dirilis - Setelah banyak sekali kabar yang beredar seputar waktu perilisan resmi dari Sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat, akhirnya sistem operasi Android terbaru ini dirilis secara resmi untuk seluruh pengguna Gadget di seluruh dunia. Android 4.4 Kitkat akan memulai debutnya pada perangkat Smartphone Nexus generasi terbaru yang di usung oleh perusahaan LG. update versi sistem operasi Android ini ditargetkan akan digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna, target ini bukan sebuah hal yang sulit terwujud mengingat Android 4.4 KitKat ini bisa dijalankan pada perangkat dengan RAM minimal 512 MB.


Android terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih baik. Selain tampilan yang lebih baik, berbagai pembaharuan pun terjadi seperti pada Aplikasi Google hangout yang kini langsung hadir dan juga konten SMS dan MMS yang kan ditempatkan pada satu segmen yang sama sehingga memudahkan pengguna dalam melihat pesan. Pada halaman Lock Screen pun Google menambahkan Shortcut untuk memanggil fitur kamera. Ada pula pilihan untuk menyusun kembali tampilan home screen sesuai dengan keinginan sang pengguna. Pengguna kini bisa mengaktifkan pencarian dengan keyword dan teknologi pengenalan suara kini 25% lebih akurat dibandingkan versi sebelumnya.


Android 4.4 KitKat juga telah mendukung fitur AirPrint, sebuah fitur yang mirip dengan wireless printing. AirPrint memungkinkan anda untuk mencetak dokumen dengan menggunakan printer yang terhubung secara nirkabel. Dengan Android 4.4 KitKat Google bertujuan agar sistem operasi ini bisa digunakan oleh seluruh pengguna. Memang seringkali spesifikasi perangkat menjadi sebuah kendala ketika seorang pengguna ingin merasakan sebuah Update Sistem Operasi terbaru. Dan hal tersebut diprediksi akan berbeda dengan hadirnya Android Kitkat yang tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi. Android 4.4 KitKat dapat berjalan dengan lancer meski perangkat Android tersebut hanya memiliki RAM sebesar 512 MB.


Source : http://kliknklik.com/blogs/android-4...resmi-dirilis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.